Putuskan Cerai, Kim Kardashian-Kanye West Sering Bertengkar soal Anak

Tim detikcom - detikHot
Jumat, 26 Feb 2021 07:02 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian resmi melayangkan gugatan cerai kepada Kanye West pekan lalu. Walaupun terlihat harmonis, ternyata keduanya kerap berbeda pendapat.

Salah satu hal yang menyebabkan perbedaan pendapat tersebut adalah terkait anak. Menurut sumber, Kim Kardashian dan Kanye West punya pandangan berbeda terkait bagaimana mereka harus membesarkan anak.

"Mereka punya pandangan berbeda tentang dunia, dan bagaimana mereka harus membesarkan anak," ungkap seorang sumber seperti dikutip dari People.

Keduanya juga tak selalu sepakat terkait banyak hal. Termasuk soal pekerjaan, yang mana lebih banyak diatur oleh Kim Kardashian.

"Kim selalu mendukung Kanye dan pekerjaannya, juga terus mendukungnya dalam membesarkan anak. Tapi soal masa depan dengan pekerjaan, keluarga, dan kehidupan secara general semua sudah diatur oleh Kim. Ia yang membuat semua terjadi," lanjutnya.

"Kim Kardashian dan Kanye West akan tetap melanjutkan proyek mereka masing-masing. Memang terkadang apa yang mereka inginkan dan juga yang mereka pikir terbaik untuk anak-anak tidak selalu sama," tambahnya lagi.

Dalam gugatan cerainya, Kim Kardashian dan Kanye West sepakat untuk berbagi hak asuh anak. Walaupun saat ini, North, Saint, Chicago, dan Psalm masih tinggal di kediaman Kim Kardashian.

Saat ini, Kim Kardashian dan Kanye West disebut tengah mengurus terkait pembagian harta gono-gini. Dilansir dari Forbes, disebutkan bahwa keduanya memiliki kekayaan total sebesar 2,1 miliar dollar atau senilai Rp 29 triliun. Sebagian besar uang tersebut dimiliki oleh Kanye West.

Rapper tersebut mencatatkan jumlah kekayaan sebesar 1,3 miliar dollar atau sebesar Rp 18 triliun dan sebagian besar dihasilkan dari brand sepatu miliknya yakni Yeezy.

Sementara Kim Kardashian dilaporkan memiliki kekayaan sebesar 780 juta dollar atau senilai Rp 11 triliun dan lebih dari setengahnya didapatkan dari brand kecantikannya yakni KKW Beauty. Ia memiliki saham sebesar 72 persen yang disebut bernilai hingga 500 juta dollar.

Lalu bagaimana dengan harta gono-gini di antara mereka? Forbes pun mencatatkan beberapa aset seperti rumah hingga lukisan yang jika ditotal maka menghasilkan hingga 70 juta dollar atau Rp 991 miliar yang akan dibagi rata oleh keduanya.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/aay)