Kim Kardashian Gugat Cerai Kanye West Bukan karena Orang Ketiga

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 16:10 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian resmi menggugat cerai Kanye West. Keduanya telah menikah selama 6 tahun dan dikaruniai 4 orang anak.

Dalam gugatan cerainya, Kim Kardashian meminta hak asuh anak dibagi secara adil. Keduanya sepakat untuk merawat anak bersama-sama.

Dikutip dari E! News, Kim Kardashian kini dalam keadaan baik. Perpisahan disebut menjadi sebuah keputusan terbaik demi satu sama lain.

"Kim baik-baik saja. Ia sebenarnya sangat mengkhawatirkan privasi dan anak-anak. Ia adalah seorang ibu yang sangat protektif terhadap anak-anaknya," ungkap sumber.

Sebelum akhirnya menggugat cerai, Kim Kardashian dan Kanye West telah menjalani konseling untuk pernikahan mereka. Namun pada akhirnya, perceraian tetap menjadi jalan satu-satunya bagi sang bintang reality show yang sudah mengaku lelah.

"Kim sudah lelah menunggu. Ia sudah mencoba memberikan kesempatan. Ia ingin menggugat cerai tahun lalu. Kim sudah memberi banyak waktu, tetapi memang sudah waktunya untuk move on," jelas sumber terkait alasan dari keputusan Kim Kardashian untuk menggugat cerai.

"Sama sekali tak ada perselingkuhan yang terjadi. Tak satu pun dari mereka melakukan hal buruk. Hubungan mereka memang sudah meregang saja," lanjutnya.

Walaupun keduanya sepakat mengurus anak bersama, namun saat ini North, Saint, Chicago, dan Psalm masih tinggal bersama Kim Kardashian di kediamannya di Calabasas, California. North saat ini disebut sudah memahami keadaan yang sedang dihadapi oleh keluarganya.

"North sudah cukup mengerti apa yang terjadi. Tapi anak-anak memang lebih sering melihat Kim dan Kanye tidak bersama. Sehingga hal ini tidak mengejutkan," pungkas sumber.

Rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West memang sudah dikabarkan retak sejak lama. Selama beberapa bulan belakangan, keduanya sudah tinggal terpisah.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)