Ceraikan Kanye West, Kim Kardashian Fokus ke Anak

Delia Arnindita Larasati - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 10:10 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian memutuskan untuk menggugat cerai Kanye West setelah 6 tahun menikah. Keputusan tersebut mantap ia lakukan demi kepentingan anak.

Kabar keretakan rumah tangga Kim Kardashian dan Kanye West sudah terdengar sejak lama. Namun baru saat ini sang bintang reality show resmi menggugat cerai sang suami.

Menurut sumber, Kim Kardashian menunda melayangkan gugatan cerainya karena memikirkan kebaikan anak-anaknya. Ia ingin memastikan keputusan tersebut memang terbaik sebelum akhirnya menggugat cerai.

"Kim Kardashian ingin memastikan ia membuat keputusan yang benar untuk anak-anak," ungkap sumber.

Sumber yang sama juga menyebut hingga kini Kim Kardashian masih sangat peduli pada Kanye West. Namun tak ada lagi yang bisa dipertahankan dari keduanya.

"Ini bukan soal pernikahan lagi. Kim akan selalu peduli pada Kanye, tetapi semua sudah berakhir di antara mereka," tegasnya.

"Saat ini Kim hanya fokus pada apa yang terbaik untuk anak-anak. Ini adalah sebuah keputusan yang sulit dilakukan untuk Kim. Saat ini ia masih mencoba untuk memahami semuanya," tambah sumber yang sama.

Sejak awal Februari 2021, Kanye West kabarnya sudah tak lagi tinggal bersama dengan Kim Kardashian. Bahkan mereka sudah tak lagi berkomunikasi.

"Apa yang ada di antara mereka sudah usai. Mereka sudah tak lagi berbicara. Kim Kardashian mencoba untuk tetap tegar dan meneruskan hidup," ujar sumber berbeda kala itu.

Selama beberapa bulan terakhir, Kim Kardashian dan Kanye West tinggal di tempat masing-masing. Sang rapper memilih tinggal di Wyoming sementara Kim menetap di kediamannya di Los Angeles.

"Mereka menjalani hidup masing-masing. Kim sama sekali tidak mengkhawatirkan apa pun. Ia membiarkan Kanye menjadi apa yang ia inginkan. Itu yang terbaik," pungkasnya.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)