Kanye West Ternyata Masih Pakai Cincin Kawin di Jari Manis

Tia Agnes - detikHot
Jumat, 19 Feb 2021 09:03 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - NOVEMBER 18: Kim Kardashian attends the 2nd Annual American Influencer Awards at Dolby Theatre on November 18, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Presley Ann/Getty Images for American Influencer Awards )
Kanye West dan Kim Kardashian Foto: Getty Images
Jakarta -

Di tengah isu perceraian, Kanye West tertangkap kamera masih memakai cincin pernikahan dengan Kim Kardashian di jari manisnya.

Rapper berusia 43 tahun itu dijepret paparazi saat sedang berada di jalanan kota Los Angeles, kemarin. Seorang sumber seperti dilansir dari E! menuturkan Kanye West kembali ke California untuk bekerja.

Di antara jepretan paparazi, yang menarik perhatian adalah cincin pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian. Ia dikabarkan masih mengenakannya dalam kondisi apa pun.

Di tengah kekacauan rumah tangganya, Kanye West dan Kim Kardashian juga dikabarkan telah tinggal terpisah. Dia tinggal di kawasan peternakan Wyoming sedangkan Kim berada di kediaman di Calabasas, California, bersama keempat anak mereka.

Seorang sumber menuturkan, sejak awal Januari pembicaraan mengenai perceraian telah dibicarakan namun tak juga ada solusinya.

Meski keduanya hidup terpisah, mereka tetap bertemu dengan anak-anaknya.

"Apa pun mereka lakukan demi anak-anaknya meski Kim Kardashian juga dikabarkan mencoba menyelesaikan masalah dengan mendatangi konseling pernikahan," ungkap sumber tersebut.

Pada Januari 2021, Kim Kardashian juga pernah dijepret di jalanan kota Los Angeles dan masih mengenakan cincin kawinnya.

Kabar terbarunya adalah kini mereka tidak lagi saling berbicara. Seorang sumber terdekat lainnya mengatakan keduanya merasa hubungan rumah tangganya sudah selesai.

"Mereka juga tidak lagi berbicara. Kim sudah memutuskan positif untuk bercerai. Tidak ada rasa terburu-buru untuk menyelesaikan dokumen," kata sumber tersebut.

Dari pernikahan Kanye West dan Kim Kardashian, mereka punya empat orang anak yakni North West (7 tahun), Saint West (5 tahun), Chicago West (3 tahun), dan Mazmur West (21 bulan).



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/dar)