Kim Kardashian Ngamuk, Lukisan Karya North West Dihina

Tia Agnes - detikHot
Rabu, 10 Feb 2021 20:41 WIB
Lukisan Karya North West
Foto: Istimewa
Jakarta -

Cara seorang ibu dalam mengekspresikan karya seni buatan anaknya ada berbagai macam. Sama halnya dengan bintang Keeping Up with the Kardashians.

Kim Kardashian membagikan lukisan buatan anak pertamanya dengan Kanye West, North West, ke laman media sosialnya. North West tampak tersenyum dengan lukisan pemandangan buatannya.

Lukisan tersebut menggambarkan pemandangan pepohonan cemara dan tumbuh-tumbuhan yang rindang dengan latar belakang pegunungan bersalju dengan langit biru. Di antara pepohonan dan gunung itu ada pemandangan sungai yang tenang.

Kim Kardashian membagikan lukisan North West ke Instagram pribadinya dan menyebut putrinya sebagai 'seniman kecilku, North'.

Tapi netizen beranggapan lain. Putri pertama Kim Kardashian dituduh tidak melukis sendiri tapi atas bantuan orang lain.

Kim Kardashian pun ngamuk dengan anggapan netizen. Ia mengecam omongan mereka yang meragukan karya seni buatan North West.

Lukisan Karya North WestLukisan Karya North West Foto: Istimewa

"Putri saya dan sahabatnya telah kursus kelas melukis cat minyak yang serius di mana bakat dan kreativitas mereka didorong dan dipupuk perlahan," ucap Kim Kardashian memberikan keterangan di Stories Instagram pribadinya.

Ia juga menegaskan anaknya bekerja sangat keras pada lukisannya yang memakan waktu sampai berminggu-minggu.

"Sebagai seorang ibu yang bangga, saya ingin membagikan karya seninya kepada semua orang," lanjut Kim Kardashian.

"Saya melihat komentar di media sosial dari orang dewasa yang membahas apakah anak saya benar-benar melukisnya atau tidak. Berani-beraninya kamu melihat anak-anak melakukan hal yang luar biasa dan menuduh mereka TIDAK mengagumkan," tulis Kim dengan penuh kata penegasan.

Kim Kardashian meminta netizen agar berhenti mempermalukan diri sendiri dengan hal-hal negatif. "Biarkan setiap anak menjadi hebat dengan caranya sendiri," tegasnya.

Ini bukan pertama kalinya North West menampilkan bakat di bidang seni. Pada Juni 2020, ia pernah muncul dalam single ayahnya Wash Us in the Blood yang menampilkan Travis Scott di lagu pertama dari album God's Country.

North West juga pernah menjadi cameo dari cuplikan latihan kebaktian mingguan ayahnya. Ia saat itu menari dan bernyanyi dengan paduan suara di belakangnya.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(tia/aay)