Nikita Mirzani Sambangi Polres Jaksel, Kasus Apalagi?

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 14:59 WIB
Nikita Mirzani sambangi Polres Jakarta Selatan.
Nikita Mirzani datang ke Polres Jakarta Selatan. Foto: Pingkan (detikHOT)
Jakarta -

Nikita Mirzani kembali menyambangi Polres Metro Jakarta Selatan pada Kamis (25/2/2021). Ia hadir di Polres tepat pukul 14.30 WIB didampingi kuasa hukumnya, Fachmi Bachmid.

Terpantau Nikita Mirzani hadir dengan menggunakan jaket hitam dengan masker yang menutupi wajahnya.

Saat turun dari mobilnya, Nikita Mirzani tak banyak bicara. Ia hanya tersenyum kepada awak media dan berjalan memasuki Polres Metro Jakarta Selatan.

Meski begitu sang kuasa hukum, Fachmi Bachmid pun memberikan sedikit penjelasan kepada awak media mengenai kedatangan Nikita Mirzani hari ini.

"(Kedatangan Nikita) Jalan-jalan," ujar Fachmi bergurau.

"Ada berita acara penyitaan," tegas Fachmi lagi.

Disebutkan Fachmi, kehadiran Nikita kali ini berkaitan dengan kasus dugaan penyitaan yang masih belum diketahui pasti. Nikita Mirzani disebut menjadi pelapor terkait kasus ini.

Fachmi menambahkan, kehadiran Nikita Mirzani juga sekaligus menjalankan pemeriksaan. Hal ini sesuai dengan proses hukum yang sedang berjalan.

"Niki jadi pelapor, prosesnya berjalan dan sekarang lagi pemeriksaan," tutur Fachmi.

Mengenai hal-hal yang disita, Fachmi belum banyak memberikan komentarnya. Ia merasa belum waktunya membahas hal itu saat ini.

Fachmi pun memberikan keterangan itu sambil mengawal Nikita masuk ke Polres Metro Jakarta Selatan. Ia meminta agar awak media menunggu lebih lanjut perkembangan kasus ini.

"Apa yang disita? Saya kabarin. Tunggu ya," tegas Fachmi.

Nikita Mirzani memang menjadi satu selebriti Indonesia yang sering bolak-balik ke kantor polisi. Beberapa kali urusannya dengan mantan-mantan suaminya pun pernah menghampirinya dan membuatnya harus wara-wiri ke kantor polisi.

Jika tak ada aral-melintang, Nikita Mirzani ingin berpergian ke Turki dengan anak-anaknya demi menjernihkan pikiran sejenak. Nikita Mirzani mengaku bosan dan suntuk dengan kehidupan di Jakarta. Bahkan persiapan liburannya kali ini pun mencapai Rp 1 miliar.



Simak Video "Bersaksi untuk Laporan Nikita Mirzani, Dinar Candy Takjub"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/wes)