Nikita Mirzani Habiskan Rp 1 M Buat Liburan ke Turki

hnh - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 07:55 WIB
Nikita Mirzani
Nikita Mirzani akan ke Turki buat liburan dan bikin konten. (Foto: Rafida Fauzia/detikcom)
Jakarta -

Nikita Mirzani akan pergi liburan ke Turki. Ia akan memboyong anak-anaknya untuk pelesiran ke sana.

Seminggu di Turki, Nikita Mirzani mengaku tak akan membawa banyak barang. Namun ada 8 koper yang sudah disiapkannya untuk dibawa ke sana.

Sebab, di Turki sedang musim dingin. Tentu saja Nikita Mirzani dan anak-anaknya membutuhkan pakaian tebal untuk menghangatkan tubuh. Pakaian tebal tentu juga sangat makan tempat di koper.

"Baju aja paling. Bawa baju yang tebal-tebal. Pasti lebih ribet karena bawa balita kan. Kalau musim panas biasnya bawa 2-3 koper. Kalau musim dingin bisa 7-8 koper," ujar Nikita Mirzani saat ditemui di Polres Metro Jakarta Barat, Rabu (24/2/2021).

Tak hanya bersama anak-anak saja, Nikita Mirzani juga akan memboyong para pekerjanya. Mereka semua akan ikut bersama Nikita Mirzani dengan menggunakan pesawat kelas bisnis.

"Karena semua naik bisnis kan. Yang gue ajak juga bnyak soalnya, gue mau bikin konten juga. Yang berangkat sekitar 12 orang. Lu terka-terka saja (biayanya)," kata Nikita Mirzani.

Dalam rencana perjalanan itu, Nikita Mirzani mengeluarkan biaya yang cukup besar. Kurang lebih ada Rp 1 miliar yang disediakannya.

"Kalau gue jalan bawa anak itu nggak mau bawa ke yang... Maksunya kalau gue sama teman-teman bisa backpacker-an kan. Kalau gue jalan sama anak itu harus ke tempat yang bagus, hotel bagus segala macemnya. Lumayanlah hasil kerja beberapa episode. Lebihlah dari Rp 1 M," aku ibu tiga anak itu.

Nikita Mirzani mengaku sudah lelah dengan situasi Pandemi COVID-19. Ia tak bisa melakukan banyak hal di luar rumah untuk menyegarkan pikirannya.

"Mumet liat lo lagi lo lagi. Ke tempat itu itu lagi. Tempat buat refreshing otak tutup kan, nggak ada live musik. Ke mana-mana harus pakai masker yang pengap banget, jadi gue lebih milih di rumah saja deh," ucap Nikita Mirzani.

Di rumah saja pun tidak membuatnya lebih baik. Nikita Mirzani sampai dibuat sakit karena tidak bisa bebas melakukan aktivitas.

"Kayak kita ngomong nih, kan napasnya dihirup sendiri. Begitu saja terus. Kadang-kadang gue migrain, kepala gua sakit. Gue mending stay at home saja, kalau kerja baru gue keluar, ada perlunya (baru keluar). Kayak gue mau beli properti kan. Nah gua ke sini ketemu kakak gue, harus dicek kan surat-suratnya segala macam," pungkas wanita sensasional itu.

(hnh/aay)