Jangan Lihat Cover! Nikita Mirzani Suka Ngaji dengan Anak Usai Salat Magrib

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 12:22 WIB
Nikita Mirzani jelaskan soal tobat
Nikita Mirzani adalah orang yang beda saat di rumah. Foto: YouTube
Jakarta -

Siapa sih yang nggak kenal dengan Nikita Mirzani? Si wanita huru hara tersebut memang kerap membuat banyak orang geleng-geleng kepala.

Kerap membuat sensasi, tapi Nikita Mirzani memiliki sisi yang lain jika di rumah. Nikita Mirzani ternyata kerap mengaji usai salat magrib berjamaah dengan anak-anaknya.

Hal tersebut diungkapkan Nikita Mirzani dalam acara Okay Boss. Dalam acara tersebut, Nikita Mirzani mengatakan memang berubah peran saat sudah di rumah.

"Kalau di luar kan profesional, kalau di rumah ya sebagai ibu dong nggak sama, seperti yang di luar sana," terang Nikita Mirzani kepada Raffi Ahmad dan Gading Marten.

"Jadi lo setiap habis salat magrib, ngaji sama anak-anak gitu? Yang ngajarin siapa?" tanya Gading Marten.

"Ya kadang kita bareng ngaji, kadang ada guru ngajinya. Kan Lolly juga bisa, dia ngajarin adiknya si Arka," jelas Nikita Mirzani.

Mendengar hal tersebut Gading Marten dan Raffi Ahmad langsung kaget. Mereka tercengang mendengar pengakuan Nikita Mirzani saat berada di rumah.

"Luar biasa ya kalau Nikita Mirzani, biasanya kalau di luar syuting huru hara, kalau di rumah lain ya keibuan banget," jelas Raffi Ahmad.

"Jangan hanya menilai dari luarnya saja, pokoknya ya kita nggak boleh menilai seseorang dari yang kelihatannya saja. Kita harus lihat dari dua sisi juga dong," jelas Nikita Mirzani.

Gading Marten pun mengatakan jika dirinya salut akan kebaikan yang dilakukan Nikita Mirzani. Ia pun selalu salut dengan apa yang dilakukan ibu tiga anak ini.

"Kayak waktu itu tiba-tiba dia mau ngebiayain orang nikah kan ya Nik? Terus akhirnya pilih satu ya jadi lo beneran yang ngebiayain semuanya ya?" tutur Gading Marten.

"Iya, kan kalau diri sendiri nikah udah sering ya. Kalau orang lain kan beda gitu rasanya jadi ya aku pengen gitu membiayai pernikahan orang. Eh ketemu nih sama pasangan yang ceritanya menyentuh banget," tutur Nikita Mirzani.

Pasangan tersebut sangat berterima kasih kepada Nikita Mirzani karena sudah mewujudkan pernikahan impiannya itu.

"Karena berguna bagi orang banyak itu menyenangkan. Tapi kan nggak harus setiap perbuatan baik kita share, cukup kita dan Tuhan yang tahu ya," tutur Nikita Mirzani.



Simak Video "Nikita Mirzani Resmi Cerai dari Dipo Latief Usai Kasasi Ditolak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)