Niko Al Hakim Akhirnya Bicara soal Wanita Idaman Lain

Desi Puspasari - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 15:48 WIB
Niko Al Hakim
Niko Al Hakim akhirnya angkat bicara soal tudingan dirinya selingkuh sampai digugat cerai Rachel Vennya Foto: Instagram/@okintph
Jakarta -

Setelah cerai dari Rachel Vennya, gencar disebut Niko Al Hakim punya perempuan lain. Akhirnya Niko Al Hakim angkat bicara.

Isu Niko Al Hakim punya wanita idaman lain, karena beredarnya foto-foto bersama beberapa perempuan. Niko akhirnya angkat bicara.

"Yang satu ada orang minta foto sama saya waktu saya habis manggung. Saya juga nggak kenal sama orang itu," jelas Niko Al Hakim dilansir dari Lambe Tujuh Trans 7, Kamis (25/2/2021).

"Yang satu itu teman lama dan itu bukan penyebab utama (cerai)," tegasnya.

Niko Al Hakim juga memberikan klarifikasinya melalui Instagram Stories. Niko Al Hakim mengaku sudah cukup lama memendam untuk mengklarifikasi tudingan dirinya selingkuh setelah menikah dengan Rachel Vennya.

"Setelah sebulan mendem pengen ngomong dilit..Ada orang minta foto habis gue manggung di senoparty, fotonya digoreng dibilang gue ada hubungan sama dia (pdhl kenal aja ngga)," tulis Niko Al Hakim dalam Instagram Storiesnya.

"Ada temen lama yang terakhir ketemu 3 taun lalu, dibilang gara2 itu penyebabnya. Ada lagi yang bilang pas road trip sama baba, dibilang kita ketemu cewe di sana," tambahnya.

Mantan suami Rachel Vennya itu menegaskan isu perselingkuhan jadi penyebab utama dia cerai dari Rachel Vennya, tak benar. Niko Al Hakim menegaskan cerita tersebut tak ada yang benar.

"Dari cerita2 di atas aja udah ketara gada yang bener ceritanya. Yang gue heran siapa ya orang bodoh yang ngarang dan gobloknya lagi orang2 bsa percaya. Tapi ya udah ketaker lah ya sekarang, Gue gakan ngomong apa2 lg kedepannya terserah kayak gimana. Im done with this shit bro," tutup Niko Al Hakim.

Salah satu perempuan yang dikaitkan dalam rumah tangga Niko Al Hakim dan Rachel Vennya adalah selebgram Eka Mayasari. Eka Mayasari pun sudah membuat penegasan dirinya bukan selingkuhan Niko Al Hakim.

"Gaes jadi aku mau kasih tahu, sebenarnya emang aku tuh nggak ada apa-apa sama Okin jadi kalian jangan mau digoreng sama berita-berita yang nggak bener," ungkap Eka Maysari.

"Karena emang nggak masuk akal aja mikir deh orang kalau foto berdua itu emang selingkuhannya? Nggak mungkin kan," tukasnya.



Simak Video "Rachel Vennya Berkaca-kaca saat Ditanya Isu Niko Selingkuh"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)