Niko Al Hakim Akhirnya Bicara soal Cerai dari Rachel Vennya

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 06:30 WIB
Intip Lagi Momen Romantis Niko Al Hakim dan Rachel Vennya saat Makan Berdua
Niko Al Hakim akhirnya bicara soal perceraiannya dengan Rachel Vennya. (Foto: Instagram @okintph)
Jakarta -

Rachel Vennya dan Niko Al Hakim telah resmi diputus cerai oleh pengadilan. Proses perceraian itu tak mengulur-ulur waktu.

Dari gugatan cerai yang dilayangkan Rachel Vennya pada 2 Februari 2021, perceraiannya dengan Niko Al Hakim diketok palu pada 16 Februari 2021 di Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraian antara keduanya diselimuti dengan isu orang ketiga. Niko Al Hakim akhirnya buka suara soal perceraiannya tersebut.

Diungkapkan Niko, ia bercerai dengan Rachel Vennya secara baik-baik. Untuk itu, kesepakatan mengasuh dua buah hati mereka pun tak akan hanya dilakukan oleh satu pihak.

Hal itu diungkapkan Niko Al Hakim dalam pernyataannya yang diunggah di Instagram Story.

"Apa yang kita tunjukin di social media itu ya apa adanya. Tapi jelas dong pasti yang di tunjukin yang baik2 aja, masa sedih2nya dishare juga. But yea, life must go on," tulis Niko.

"Biru & Chava akan tetap tumbuh dengan penuh kasih sayang dari kedua orang tuanya yang komit untuk tetap mendidik mereka dengan baik. Orang tua yang berpisah baik-baik tanpa ada dendam," lanjutnya.

Niko mengungkapkan pernikahannya dengan Rachel Vennya yang berlangsung selama empat tahun itu sempat berada di puncaknya sebelum Rachel Vennya resmi mengajukan gugatan. Namun meski akhirnya sepakat berpisah, Niko menyebut hubungannya dengan sang selebgram tak lagi bermasalah.

"Gw dan Cel sudah melewati masa-masa sulit berbulan2 lalu, saat ini kami komunikasi dengan baik, dan akan seterusnya begitu demi anak-anak kami," ujar Niko.

Dalam pernyataannya, Niko Al Hakim juga buka suara soal berbagai kabar yang berseliweran saat perpisahannya dengan Rachel tersiar.

Saat kabar gugatan cerai dari Rachel Vennya beredar, muncul kabar liar soal kedekatan Niko dengan selebgram perempuan di antaranya dengan seorang selebgram bernama Eka Maysari. Namun Niko memilih untuk tetap enggan menyinggung perihal kabar-kabar tersebut.

"Anw berita ini itu selama ini nggak perlu ada yang gue klarifikasi karena lebih baik diam daripada bikin drama. Dan yang sebenarnya terjadi hanya kita yang tahu. Jadi mari doakan yang terbaik untuk semua," tutur Niko.

Dari pernikahannya dengan Rachel Vennya sejak Januari 2017, Niko Al Hakim dikaruniai 2 orang anak. Seperti Niko Al Hakim, Rachel Vennya juga enggan memberikan banyak pernyataan perihal perceraiannya tersebut.

Senada dengan Niko, Rachel Vennya mengungkapkan dirinya sepakat untuk tetap memberi kasih sayang kepada anak-anaknya berdua meski kini tak lagi bersama.

"Dengan berat hati aku dan Mas Niko berpisah sudah bukan suami istri lagi, tetapi cinta yang kita kasih untuk anak-anak nggak akan berkurang dan semua perhatian masih dan selalu untuk anak-anak, kok," ungkap Rachel.

(doc/aay)