Disebut Hidup Terlunta-lunta, Pak Tarno Masih Punya Mobil dan Rumah

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Kamis, 25 Feb 2021 15:05 WIB
Pak Tarno jelaskan kondisi hidupnya
Pak Tarno jelaskan isu bangkrut. Foto: Trans TV
Jakarta -

Pak Tarno diberitakan kini jatuh bangkrut dan hidup terlunta-lunta. Saat ditanya mengenai kabar ini, Pak Tarno mengaku sedih. Ia mengatakan hingga saat ini hidupnya masih baik-baik saja.

Mengenai syuting, Pak Tarno menyebut masih banyak tawaran syuting yang datang. Bahkan Pak Tarno masih rutin mengisi di salah satu stasiun televisi swasta.

"Sedih ya kan ngasih umur panjang dan juga rezeki itu Allah kok banyak yang bilang bangkrut dan hidup terlunta-lunta gitu ya," ungkap Pak Tarno dikutip dari insert, Kamis (25/2/2021).

Dalam pengakuannya, Pak Tarno mengatakan hidupnya saat ini sangat luar biasa. Ia pun masih memiliki rumah dan juga mobil. Tidak seperti disebut hidup bangkrut dan terlunta-lunta.

"Saya punya mobil dan punya rumah, kan rumah saya itu di gang. Kalau mobilnya masuk nggak bisa kan nggak muat mobilnya," beber Pak Tarno lagi.

Meski begitu, Pak Tarno tidak mengelak jika video yang beredar itu adalah memang dirinya. Tapi Pak Tarno memiliki penjelasan sendiri mengenai hal itu.

"Saya itu lagi nunggu mobil jemputan, ya jemputan dari mana waktu itu lupa lagian kan kalau syuting dijemput di mana gitu ya," tutur Pak Tarno.

Pak Tarno mengatakan memang lebih senang jalan ketimbang naik mobil.

"Kalau misalkan saya berobat kan dekat dari rumah ke tempat berobatnya jadi ya jalan aja. Saya memang lebih suka jalan sih kan dekat juga ya," tutur Pak Tarno.

Sebelumnya, sang manajer, Adit juga sudah membantah soal kabar Pak Tarno hidup terlunta-lunta. Dikatakannya, kabar tersebut tidaklah benar.

"Berita mengenai Pak Tarno bangkrut itu tidak benar, karena alhamdulillah Pak Tarno saat ini masih sibuk acara, terutama beliau mempunyai program sendiri di RTV dan sebagai Co Host," jelas Adit kepada detikcom.



Simak Video "Disebut Bangkrut dan Hidup Susah, Pak Tarno: Tega Ya!"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/doc)