detikHot

celeb

Penasaran Sama Cerita PDKT Pak Tarno dan Istrinya yang Pramugari?

Rabu, 16 Okt 2019 10:24 WIB Hanif Hawari - detikHot
Halaman 1 dari 2
Penasaran Sama Cerita PDKT Pak Tarno dan Istrinya yang Pramugari? Foto: Dok. detikHOT
Jakarta - Siapa sangka di balik penampilan lugu nan kocak Pak Tarno, tersimpan kisah kasih romantis. Ya, pesulap yang dijuluki Master of Traditional Magic itu berhasil mencuri hati seorang pramugari cantik bernama Sri Rahayu.

Mulanya, Pak Tarno dan sang pujaan hati bertemu di Bandara Soekarno-Hatta. Mereka kemudian saling tertarik dan bertukar nomor telepon.



Usut punya usut, perempuan yang kini adalah istrinya merupakan pramugari Garuda Indonesia. Pak Tarno pun menggambarkannya sebagai sosok yang tinggi dan berkulit putih.

"Ih mister Tarno. Apa kabar,? 'Baik sekali' terus salaman. Terus tukeran telepon, terus pacaran," ujar Pak Tarno saat ditemui di Studio Trans 7, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Selasa (15/10/2019).



Setelah mendapatkan nomornya, Pak Tarno dan pramugari cantik itu tak henti saling menelepon. Dalam sebuah wawancara, Pak Tarno bahkan mengaku tak bisa tidur karena terlalu sering berbicara lewat telepon.

Pak Tarno tadinya tak menyangka jalinan asmara tersebut bisa berakhir di pelaminan. Tak memungkiri, ia begitu minder saat membandingkan penampilannya dengan Sri Rahayu. (hnh/wes)
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com