Billy Syahputra-Amanda Manopo Tak Saling Follow IG, Ini Penjelasannya

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 24 Feb 2021 11:00 WIB
Billy Syahputra dan Amanda Manopo saat ditemui di kawasan Trans TV.
Billy Syahputra jelaskan tak saling follow di IG. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Billy Syahputra dan Amanda Manopo diketahui tidak saling follow di Instagram. Hal tersebut tentu saja menjadi pertanyaan banyak orang.

Banyak orang juga yang mengaitkan apakah hubungan asmara keduanya baik-baik saja atau tidak. Dalam acara OOTD, Billy Syahputra menjelaskan mengenai persoalan yang bikin heboh ini.

"Aku juga nggak follow dia dan Amanda juga kan nggak follow siapa-siapa. Sosial media itu kalau buat hubungan gue, nggak penting-penting banget," jelas Billy Syahputra.

Bagi Billy Syahputra dan juga Amanda Manopo mengatakan yang terpenting adalah kebahagiaan mereka berdua yang tahu hanya mereka saja.

"Bahagianya yang tahu ya gue sama Manda, kehidupan pasangan kan kalau gue sama Manda yang tahu. Kalau sosial media nggak follow-follow kan maksudnya nggak gimana-gimana juga kan ya," terang Billy Syahputra lagi.

Menurut Billy Syahputra, keputusan Amanda Manopo tidak mem-follow akun Instagram miliknya adalah hak dia sebagai pemegang Instagram.

"Ya terserah kan Instagram ya Instagram dia, ya hak dia," beber Billy Syahputra.

Billy Syahputra juga tidak pernah mendengarkan apa pun kata orang mengenai hubungannya dengan Amanda Manopo. Menurutnya yang tahu bagaimana hubungan itu yang hanya mereka berdua.

"Kan yang tahu ya kita jadi nggak usah mikirin kata orang atau netizen yang lain," beber Billy Syahputra lagi.

Billy Syahputra dan Amanda Manopo juga tidak pernah benar-benar menghapus foto yang sudah diposting.

"Nggak dihapus, di archive kok gitu aja sih," jelas adik mendiang Olga Syahputra itu.

Hingga saat ini, Amanda Manopo masih sibuk dengan kegiatan syuting sinetron Ikatan Cinta. Billy Syahputra mengaku selalu memberikan dukungan kepada sang kekasih untuk melakukan kegiatan yang positif dan bermanfaat.



Simak Video "Amanda Manopo-Billy Syahputra Dikabarkan Putus, Ini Kata Kakak"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)