Rinada Janji Pertama dan Terakhir Kali Ditangkap karena Narkoba

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 18:52 WIB
Rinada ditangkap karena narkoba
Rinada Janji Pertama dan Terakhir Kali Ditangkap karena Narkoba. (Foto: Dok. Rinada)
Jakarta -

Rinada mengaku khilaf mencoba narkoba. Dia berjanji ini jadi yang pertama dan terakhir.

Pada 17 Februari 2021, Rinada ditangkap oleh Satresnarkoba Polrestabes Bandung di depan tempat tinggalnya. Ketika itu, Rinada dibawa ke kantor polisi lantaran dugaan penyalahgunaan narkoba.

Akhirnya Rinada buka suara dan menceritakan kejadian yang menimpanya.

"Ini pertama kalinya saya mencoba narkoba dan pastinya ini menjadi yang terakhir kalinya saya mencoba narkoba," janji Rinada dalam video yang dikirimkan kepada detikcom, Selasa (23/2/2021).

Rinada mengaku saat ini sedang menjalani rehabilitasi. Dia bersyukur masih diberi kesempatan untuk bisa sembuh dan terlepas dari narkoba.

"Saat ini saya sedang menjalankan rehab. Sehari setelah diamankan, keluarga saya dan saya sendiri meminta kepada Satresnarkoba khususnya bapak kasat untuk saya menjalankan rehabilitasi," ungkapnya.

"Alhamdulillah permohonan saya dan keluarga saya disetujui untuk menjalankan rehab dan diserahkan ke BNN," sambung Rinada.

Mantan istri Andika The Titans itu janji akan menjadi orang yang lebih baik. Dia sudah menyadari ini kesalahannya sendiri karena mencoba narkoba.

"Insyaallah dari kejadian ini saya bisa jadi pribadi yang lebih baik lagi. Terima kasih support masyarakat dan penggemar-penggemar yang selalu mensupport hingga saya terus berkarya dan tidak menjadi pemberitaan negatif. Terima kasih selalu memberikan perhatian," ungkapnya.

"Sekali lagi, saya mengambil banyak hikmah, insyaallah tidak terulang lagi. Saya akan terus berusaha menjadi contoh yang baik untuk masyarakat," janji Rinada.

Rinada mengaku keberaniannya mencoba narkoba karena salah memilih teman. Saat diamankan polisi memang tidak menemukan barang bukti dari tangan Rinada, hanya hasil tes urine-nya yang dinyatakan positif sabu-sabu.

"Apa yang dialami saya merupakan kesalahan saya yang mencoba narkoba dari ajakan teman. Kesalahan saya saat itu saya mencoba," aku Rinada.

(pus/mau)