Rinada Beberkan Kronologi Ditangkap Polisi karena Narkoba

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 14:01 WIB
Rinada ditangkap karena narkoba
Rinada ungkap kronologi penangkapannya karena narkoba Foto: Dok. Rinada
Jakarta -

Penyanyi Rinada, pada 17 Februari 2021 ditangkap karena narkoba oleh Satresnarkoba Polrestabes Bandung. Rinada pun buka suara dan menceritakan kronologi saat dirinya ditangkap.

Rinada buka suara menceritakan kejadian tersebut dengan video yang dia kirim ke detikcom.

"Sehari sebelum saya diamankan Satresnarkoba Polrestabes Bandung, saat itu saya baru memasuki kendaraan mobil saya, tidak lama saya didatangi aparat dari Satresnarkoba Polrestabes Bandung lalu saya diamankan," cerita Rinada dalam video yang dikirim kepada detikcom, Selasa (23/2/2021).

Rinada mengatakan, sebelumnya ada seorang temannya yang sudah lebih dulu ditangkap karena narkoba.

"Sebelumnya teman saya terlebih dahulu diamankan oleh Satresnarkoba Polrestabes Bandung. Dan, saya tidak ada kaitannya dengan lima tersangka atau lima pengedar saat rilis (bersama dengannya) di Polrestabes Bandung," tegas Rinada.

Padahal, saat itu Rinada baru saja menyelesaikan proses mixing untuk lagu terbarunya. Tak disangka, saat dirinya keluar rumah tim dari Satresnarkoba Polrestabes Bandung sudah langsung meringkusnya.

"Sebelum saya diamankan Satresnarkoba Polrestabes Bandung, saya baru selesai banget menyelesaikan mixing untuk single yang berjudul Rindu Hati Ini yang diciptakan dan diproduseri oleh Yoni Dores dari Bintang 8 Production. Saat saya selesai tidak lama saya diamankan di depan jalan rumah saya," akunya.

Dari tangan Rinada polisi tidak menemukan barang bukti apapun. Hanya saja hasil tes urine Rinada menunjukkan dirinya positif sabu-sabu.

Rinada pun sudah memohon maaf ditangkap karena narkoba. Tidak hanya untuk keluarga besar tapi semua orang yang terseret.

"Saya memohon maaf kepada seluruh masyarakat Indonesia, kepada keluarga besar saya, kepada keluarga besar Satnarkoba khususnya Satnarkoba Polrestabes Bandung, keluarga besar BNN, keluarga besar Lan, keluarga besar Batik, keluarga besar Bintang 8 production Kang Yoni Dores, dan keluarga besar mantan suami saya, Andika yang selalu dikait-kaitkan, dan seluruh penggemar saya saya memohon maaf atas kesalahan dan kekhilafan saya," ucap Rinada.



Simak Video "Raut Menyesal Rinada Usai Diciduk Polisi Gegara Narkoba"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dar)