Dear Ayus dan Nissa Sabyan, Kapan akan Beri Klarifikasi?

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 15:48 WIB
Sabyan Gambus
Ayus dan Nissa Sabyan didorong untuk klarifikasi langsung tudingan selingkuh Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Isu perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan terus bergulir. Selama ini yang terus berbicara adalah kerabat jauh, saudara kandung, sampai orang tua.

Soal tudingan perselingkuhan yang ditujukan kepada Ayus dan Nissa Sabyan ada pengakuan yang membenarkan perselingkuhan itu, ada juga yang membantah. Saudara-saudara istri Ayus, Ririe Fairus, dan juga adik-adiknya Ayus membenarkan adanya perselingkuhan itu.

Akan tetapi, ayah dari Nissa Sabyan, Komar justru membantah adanya perselingkuhan itu. Hal itu diucapkan Komar berdasarkan pengakuan Nissa.

Eki, mantan manajer sekaligus paman dari Ayus tak mau berspekulasi tanpa bertanya langsung dengan Ayus. Meski sudah mendengar video dari Ayus, Eki masih tak memahami apakah sang keyboardist mengakui atau mengelak tudingan perselingkuhan itu.

"Saya nggak tahu ya, pernyataan sih saya sempat liat ya. Artinya statement membenarkan atau tidak saya juga nggak tahu ya, nggak berani mengambil kesimpulan kecuali nanya langsung ke dia," beber Eki di kawasan Transmedia, Jakarta Selatan.

"Masih berharap semoga ini bukan yang sebenarnya, menunggu konfirmasi Ayus dan Nissa saja," tutup Eki.

Ayahanda Nissa Sabyan, Komar pun menjanjikan sang anak akan segera bicara langsung mengkalrifikasi kabar dirinya sebagai orang ketiga dalam rumah tangga Ayus dan Ririe Fairus.

"Nanti akan bicara langsung insyaallah. Ya ditunggu pihak sana dulu klarifikasi. Sebab orang tua pengin situasi ini cepat selesai kembali, kumpul kembali," kata ayah Nissa Sabyan.

Dorongan agar Nissa Sabyan dan Ayus menjawab langsung dan klarifikasi soal kabar perselingkuhan juga diutarakan oleh ustaz Zacky Mirza. Dalam video yang dikirimkan ke wartawan, ustaz Zacky Mirza berharap Ayus dan Nissa Sabyan segera buka suara.

"Saya berharap Sabyan dan manajemen, Bang Ayus dan Nissa Sabyan memberikan klarifikasi," minta Ustaz Zacky Mirza.

"Supaya semuanya clear, semua punya niat baik, baik Sabyan, fans, atau kita semua," imbuhnya.

Adik-adik Ayus, Abi dan Fadhila Nova menuturkan hal yang sama terkait perselingkuhan sang kakak. Mereka membenarkan keluarga sudah mengetahui soal perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan.

Bahkan belum lama ini, Ayus sudah disidang oleh keluarga terkait masalah rumah tangga dan juga isu perselingkuhan. Pengakuan Ayus dikatakan Abi, adiknya yang nomor tiga membuat keluarga kecewa.

Sedangkan Ayus sudah membuat klarifikasi melalui video berdurasi 34 detik. Akan tetapi, klarifikasi Ayus dinilai tidak menjawab apakah dirinya mengakui adanya perselingkuhan dengan Nissa Sabyan atau tidak.

"Assalamualaikum saya Ayus Sabyan ingin menyampaikan tentang berita yang beredar saat ini. Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi kedepannya. Terima kasih, assalamualaikum," klarifikasi Ayus.



Simak Video "Kondisi Nissa Sabyan Usai Dicap Pelakor di Rumah Tangga Ayus"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/doc)