Ayus Sudah Disidang Keluarga Usai Diduga Ketahuan Selingkuh dengan Nissa Sabyan

Desi Puspasari - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 07:20 WIB
Sabyan Gambus
Adik-adik Ayus Sabyan mengatakan sang kakak sudah disidang oleh keluarga dan mengakui hubungannya dengan Nissa SabyanFoto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Adik-adik Ayus Sabyan mengeluarkan pernyataan yang sama perihal rumah tangga sang kakak. Fadhila Nova dan Abi, adik-adik Ayus, sama-sama mengatakan keluarga sudah tahu soal perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan.

Abi, adik ketiga Ayus, mengungkapkan Ayus sudah disidang dan bicara dengan keluarganya soal perselingkuhan dengan Nissa Sabyan. Hal itu yang membuat keluarga curiga dengan Ayus.

"Iya waktu itu sekali (disidang). Sudah lumayan lama, ada dua mingguan," kata Abi, adik Ayus ditemui di kawasan Prumpung, Jakarta Timur.

Sebagai adik, Abi ada rasa kasihan kepada Ayus. Pengakuan Ayus ternyata membuat keluarganya kecewa.

"Kecewa sih kecewa," ungkap Abi.

"Saya nggak ikut nimbrung, kasihan juga sama Aa-nya. Dia (orangnya) baik banget, nggak pernah macam-macam," imbuhnya.

Setelah adanya pertemuan keluarga, Abi mengatakan Ayus belum memberikan keputusan apa pun. Abi pun berharap Ayus bisa kembali lagi ke pelukan sang istri, Ririe Fairus.

"Aa Ayus datang (ke rumah) pas ramai-ramai (masalah ini), kumpul pas ngomongin masalah ini. Kalau putusan Aa saya belum tahu," tuturnya.

Fadhila Nova, adik Ayus yang pertama kali bicara, juga membeberkan soal perselingkuhan sang kakak dengan vokalis Sabyan itu.

Kepada detikcom, Fadhila Nova mengatakan dugaan perselingkuhan Ayus dengan Nissa Sabyan diketahui pertama kali oleh istrinya pada tahun 2019.

Selama 2 tahun Ririe Fairus memilih menyimpan aib rumah tangganya dengan harapan Ayus akan kembali.

"Jadi sekitar bulan Juli 2019 kalau tidak salah itu awal pertama kali Kak Erie tahu perselingkuhan mereka melalui chat dari abang saya sendiri. Abang saya lupa menghapus chat-nya jadi meninggalkan jejak di situ," ungkap Fadhila Nova.

"Kak Erie langsung konfirmasi ke Aa Ayus dan Nissa. Mereka berdua minta maaf juga mengakui mereka sudah menjalin hubungan sudah lama," sambungnya.

Bahkan Fadhila Nova sudah bertemu langsung dengan Nissa Sabyan. Fadhila meminta Nissa Sabyan melepaskan kakaknya, Ayus.

Fadhila mengatakan saat tahu Ayus selingkuh, keluarga juga sudah bicara langsung. Ayus yang dikira menerima nasihat keluarga untuk ingat dengan istri dan anak, ternyata kembali menjalin hubungan lagi dengan Nissa.

"Menerima, abang saya menerima, abang saya juga mencoba untuk menyelesaikan hubungannya dengan Nissa. Abang saya menerima semua masukan dan nasihat dari keluarga. Iya itu (terjadi berulang lagi menjalin hubungan)," beber Nova.

Di halaman selanjutnya ada pengakuan Ayus Sabyan dan keluarga istri yang berbeda dengan penegasan ayah Nissa Sabyan.

Selanjutnya
Halaman
1 2


Simak Video "Soal Selingkuh dengan Nissa Sabyan, Ayus: Saya Khilaf"
[Gambas:Video 20detik]