Ayus Diharapkan Kembali ke Pelukan Istri dan Ingat Anak-anak

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 17:53 WIB
Sabyan Gambus
Adik Ayus Sabyan, Abi, berharap sang kakak kembali ke istri dan ingat dengan anak-anaknya Foto: Muhammad Ridho
Jakarta -

Keluarga Ayus Sabyan kembali bicara soal isu perselingkuhan Nissa Sabyan. Adik Ayus selain Fadhila Nova, Abi, kini bicara soal rumah tangga sang kakak dengan Ririe Fairus yang diambang perceraian.

Abi, adik Ayus Sabyan, berharap kondisi rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus cepat membaik.

"Biar normal lagi semuanya, biar balik lagi kayak dulu. Nissanya juga biar bisa ngelepasin Aa Ayus ya. Ya biar normal lagilah, semuanya," ucap Abi, adik Ayus Sabyan yang ditemui di kawasan Prumpung, Jakarta Timur.

Sebagai adik nomor tiga, Abi memang tak terlalu banyak ikut campur dalam masalah rumah tangga Ayus Sabyan dan Ririe Fairus. Hanya saja dia mengatakan semua keluarganya sudah tahu soal hubungan Ayus Sabyan dengan Nissa Sabyan.

"Sudah tahu semua. Saya nggak pernah tanya-tanya saya nggak berani," ucapnya.

Abi juga mengaku tak menyangka sang kakak bisa memiliki hubungan spesial dengan Nissa Sabyan. Terlebih lagi intensitas pertemuan antara Nissa dan Ayus karena sama-sama tergabung dalam kelompok musik yang sama.

"Mungkin karena sering berdua, jalan jauh. Ya gitu deh," kata Abi.

"Kecewa sih (dengan Ayus), kasihan sama orang tua juga. Apalagi sama anak-anaknya masih pada kecil," sambungnya.

Pernikahan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus sudah dikaruniai dua orang anak laki-laki. Sang adik pun merasa sedih lantaran hubungan Ayus dan Ririe Fairus sudah berjalan sangat lama.

"Sedihlah sudah lama banget (hubungan Ayus Sabyan dan Ririe Fairus). Pacaran juga sudah lama. Mudah-mudahan (kembali) doakan," ungkap Abi, adik Ayus Sabyan.

"Semoga bisa balik sama Kak Erie kayak dulu lagi, kasihan anaknya masih pada kecil," tukasnya.

Selain Abi, Fadhila Nova, adik Ayus juga sudah pernah meminta langsung kepada Nissa Sabyan untuk melepaskan kakaknya. Akan tetapi, janji Nissa dan Ayus tak pernah terbukti.

"Mereka berdua minta maaf dan mengakui bahwa mereka memang sudah menjalin hubungan ini sudah lama," kata Fadhila Nova kepada detikcom.

"Kami juga masih memaafkan. Tapi terjadi lagi ketiga dan keempat kali sehingga Kak Eri (Ririe Fairus) memutuskan untuk berpisah saja. Saya juga sudah menemui Nissa saat itu agar Nissa melepaskan abang saya. Sudah dimaafkan tapi ternyata ini terjadi lagi," tegasnya



Simak Video "Tanggapan Ririe Fairus soal Gosip Nikah Siri Ayus dan Nissa Sabyan"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/mau)