'Sudahlah Aa Ayus, Kembali ke Anak-Istri Saja...'

Tim detikcom - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 10:10 WIB
Ayus Sabyan buka suara soal perselingkuhan dengan Nissa Sabyan
Adik Ayus Sabyan tak menyangka Nissa yang dulu suka main ke rumahnya ternyata punya hubungan dengan sang kakakFoto: Dok. Ayus Sabyan
Jakarta -

Tudingan perselingkuhan yang dilakukan Ayus dengan Nissa Sabyan masih terus bergulir. Adik Ayus, Abi, meski kecewa tetap merasa kasihan dengan sang kakak.

Abi yang ditemui di kawasan Prumpung, Jakarta Timur, mengaku mengenal Nissa Sabyan. Hanya saja, dirinya tak terlalu dekat.

"Kenal, cuma nggak dekat. Dulu suka kumpul semua ke sini (rumah Ayus)," ucap Abi.

"Nggak curiga," sambungnya karena Nissa Sabyan datang ke rumah Ayus bersama dengan anggota Sabyan Gambus lainnya.

Saat ini, orangtua Ayus Sabyan dikatakan Abi masih sangat kaget. Kondisinya pun kurang baik.

"Iya shock. Namanya orang tua kaget kan," ucapnya.

Setelah kabar perselingkuhan Ayus dan Nissa Sabyan semakin ramai, Abi mengatakan belum lagi ada komunikasi dengan sang kakak. Terakhir Ayus datang ke rumah saat disidang keluarga menyoal hubungannya dengan Nissa Sabyan dan digugat cerai Ririe Fairus.

"Belum. Belum ketemu lagi. Lagi sibuk juga Aanya jarang pulang juga," ungkapnya.

"Nggak nyangka saja," imbuh Abi.

Sebagai adik, Abi ingin Ayus kembali ke pelukan sang istri dan anak-anaknya yang masih kecil. Terlebih, Abi melihat Ayus dan Ririe Fairus menjalin hubungan dari pacaran sampai menikah dalam waktu yang cukup lama.

"Biar normal lagi semuanya, biar balik lagi kayak dulu. Nissanya juga biar bisa ngelepasin Aa Ayus ya. Ya biar normal lagilah, semuanya," harap Abi, adik Ayus yang nomor tiga.

"Semoga bisa balik sama Kak Erie kayak dulu lagi, kasihan anaknya masih pada kecil," tukasnya.

Ayus sendiri sudah memberikan video yang sebenarnya tak menjawab semua tudingan perselingkuhan yang dia lakukan dengan Nissa Sabyan. Ayus meminta maaf atas kekhilafan yang sudah dia lakukan.

"Saya dengan penuh kesadaran dan ketulusan ingin memohon maaf kepada istri, keluarga, teman-teman Sabyan dan semua yang ngerasa tidak nyaman dengan kekhilafan yang saya lakukan. Mohon doanya semoga saya jadi lebih baik lagi ke depannya. Terima kasih, Assalamualaikum," ucap Ayus dalam video tersebut.

(pus/doc)