Halle Berry Kenang Pertama Kali Pacaran dan Ciuman dengan Wanita

Asep Syaifullah - detikHot
Selasa, 23 Feb 2021 17:02 WIB
WEST HOLLYWOOD, CA - SEPTEMBER 18:  Actor Halle Berry arrives at the HBO Emmy after party held atThe Plaza at the Pacific Design Center on September 18, 2005 in West Hollywood, California.  (Photo by Stephen Shugerman/Getty Images)
Halle Berry rasakan ciuman perdana dengan wanita. Dok. Getty Images
Jakarta -

Halle Berry sempat menjadi sosok wanita yang digilai oleh banyak pria di seluruh dunia, namun tak ada yang menyangka jika aktris berusia 54 tahun tersebut adalah sosok yang pemalu saat remaja.

Dalam sebuah tayangan di Instagram Live miliknya, Halle menceritakan pengalamannya kala pertama kali berpacaran. Ia mengaku jika dirinya ingin melakukan ciuman mesra dengan pacarnya, namun ia bingung dan malu karena tak pernah melakukannya.

"Ciuman pertamaku...adalah (dengan) seorang wanita, karena aku mempunyai seorang pacar bernama LaShawn Boyd dan aku ingin berciuman dengannya. Namun aku tak tahu caranya, lalu aku pun meminta teman wanitaku untuk mengajariku hingga aku bisa berciuman dengannya," tuturnya.

Bintang X-Men itu pun mengaku jika dia memanggil sahabatnya itu untuk datang ke rumahnya dan mengajari dirinya berciuman selama 30 menit. Dan pada esok harinya, ia pun langsung mempraktekan hal tersebut dengan kekasihnya itu.

Halle Berry pun sempat digoda oleh sahabatnya yang juga tampil dalam tayangan tersebut yakni Lindsay Flores. Ia menanyakan siapakah yang ciumannya paling hebat di antara pacar pertama dan teman wanitanya itu.

"Tentu saja pacarku, LaShawn Boyd," jawabnya.

Membagikan kehidupan seksual bukanlah hal baru bagi Halle Berry. Sebelumnya keduanya juga membahas soal pengalaman pertama kali orgasme di acara yang sama.

Kala itu Halle Berry mengaku jika dirinya merasakan orgasme pertama pada usia 11 tahun.

"Aku ingat orgasme pertamaku. Aku melakukannya sendiri. Aku seperti remaja perempuan lainnya, yang sedang mengeksplor seksualitasnya," ujarnya dikutip dari People.

Halle Berry kini tengah menjalin hubungan dengan seorang pria bernama Van Hunt. Ia adalah gitaris dan penyanyi peraih Grammy Awards. Keduanya berpacaran sejak September lalu, dengan mengunggah foto bersama di instagramnya.

Pada momen Valentine lalu pun mereka mengunggah foto dan video di mana Halle Berry tampil topless dan bersandar pada kekasihnya tersebut.

Sebelumnya, keduanya memang kerap dikabarkan dekat usai Halle Berry mengunggah sebuah foto di Instagram yang memperlihatkan dirinya menggunakan kaus dengan tulisan 'Van Hunt'.

[Gambas:Instagram]





Simak Video "Positif Corona, Kondisi Fatin Shidqia Sempat Mengkhawatirkan"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/dar)