Penyesalan Kate Winslet Kerja Bareng Woody Allen dan Roman Polanski

Asep Syaifullah - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 16:40 WIB
LONDON, ENGLAND - FEBRUARY 14:  Kate Winslet attends the EE British Academy Film Awards at the Royal Opera House on February 14, 2016 in London, England.  (Photo by Ian Gavan/Getty Images)
Kate Winslet bicara tentang sutradara yang pernah bekerja sama dengannya / Foto: Getty Images
Jakarta -

Kate Winslet mengungkapkan salah satu hal yang paling disesalinya selama berkarier di dunia seni peran. Ia menyebutkan ada dua sutradara ternama yang pernah bekerjasama dengannya dan membuatnya malu serta menyesal.

Pertama ada Woody Allen yang dituding melakukan pelecehan seksual pada putrinya sendiri dan sutradara Roman Polanski yang disebut melakukan pemerkosaan pada anak-anak.

"Harusnya aku tak bekerjasama dengan Woody atau Roman dan hal ini mungkin akan membuat diriku selalu dirundung rasa menyesal," tuturnya seperti dilansir dari The Sun.

Aktris berusia 45 tahun itu pun heran kenapa sosok yang banyak dikagumi dan menginspirasi para sineas generasi selanjutnya itu ternyata menyimpan sisi kelamnya.

Kate Winslet pun berharap agar orang-orang yang pernah terlibat dengan keduanya tak lagi dikaitkan atau pun disalahkan, karena menurutnya hal itu yang membuat banyak para fans yang kecewa jadi meluapkan emosinya ke orang-orang yang tak bersalah.

"Sungguh tak bisa dipercaya jika kedua pria itu sangat dihormati di industri ini untuk waktu yang begitu lama. Akan selalu ada orang yang berkata,'Tapi kau kan ada di filmnya, jadi...' lalu bukannya kita harus mengubahnya? Kita harus melangkah maju," ungkapnya.

Woody AllenWoody Allen Foto: Istimewa

Kate Winslet sendiri sempat berperan dalam film garapan Roman Polanski yakni Carnage pada 2011. Sementara untuk Woody Allen, keduanya terlibat kerjasama di Wonder Wheel pada 2017.

Sebelumnya Kate Winslet juga membagi cerita terkait hubungannya dengan Leonardo DiCaprio yang selalu membuat publik baper.

Kala diwawancarai Rolling Stones baru-baru ini Kate mengatakan jika dirinya dan Leo kerap menertawakan berita tentang hubungan asmara antara keduanya.

"Ide tentang itu (pacaran) saja sudah cukup gila, itu seperti kami melakukan hubungan sedarah. Aku memiliki hubungan dengan Leo yang membuat seluruh wanita di dunia ini iri," pungkasnya.



Simak Video "Muncul Dugaan Rachel Vennya Bohong soal Tak Karantina di Wisma Atlet"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)