Apa Alasan Ayah Tak Restui Kalina Oktarani Menikah dengan Vicky Prasetyo?

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 14:07 WIB
Presenter Vicky Prasetyo bersama Kalina dan anak - anaknya saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Apa alasan ayah Kalina Oktarani tidak restui pernikahan dengan Vicky? Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Kalina Oktarani belum mendapatkan restu dari sang ayah untuk menikah dengan Vicky Prasetyo. Akibatnya, pernikahan mereka batal terlaksana pada 21 Februari 2021.

Kalina Oktarani memastikan batalnya pernikahan itu bukan karena Vicky Prasetyo. Namun ada masalah pribadi antara dirinya dan sang ayah yang tak bisa diungkapkannya di hadapan publik.

"Alasannya, bukan nggak ada alasannya apa-apa. Sebenarnya bukan karena mas Vicky, cuma masalah saya yang dulu-dulu sama papa," ujar Kalina Oktarani usai mengisi acara Kopi Viral Trans TV, di kawasan CT Corp, Jalan Kaptan P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Rencananya, Vicky Prasetyo akan menemani Kalina Oktarani untuk menemui sang ayah. Mereka akan berusaha untuk tabayun demi menyelesaikan masalah yang ada.

"Aku juga lagi buka komunikasi, insyaallah. Makanya mau menuju ke rumah papanya Kalina," kata Vicky Prasetyo.

Namun sayang, ayah Kalina Oktarani tak bisa ditemui dalam waktu dekat. Sebab, ia sedang menjalani isolasi mandiri karena terpapar virus Corona COVID-19.

"Aku sih baru komunikasi ya. Tapi baru dijawab sih sama beliau. Alhamdulilah, beliau menceritakan kondisinya sedang isolasi mandiri. Baik berkomunikasi semuanya. Makanaya hari ini abis salat Zuhur mau langsung ke kediaman papa Kalina di Pondok Cabe," ungkap Vicky Prasetyo.

Mengenai pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani, hal itu tidak benar-benar batal. Hanya saja, mereka mengundurnya hingga bulan Maret 2021.

Pernikahan Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo seharusnya menikah pada 21 Februari 2021. Tapi sebelum hari bahagia itu digelar, Kalina Oktarani tiba-tiba saja mengumumkan batalnya pernikahan mereka dalam Instagram miliknya.

Hal tersebut tentu saja membuat banyak orang kaget. Banyak yang menyayangkan jika pernikahan ini adalah settingan atau rekayasa semata.

Tapi dengan tegas keduanya membantah hal itu. Mereka pun akhirnya bicara mengenai apa yang menjadi penyebab batalnya pernikahan itu.



Simak Video "Usai Alami Keguguran, Kalina Oktarani Bakal Ikuti Program Hamil"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)