Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Bicara soal Batal Nikah

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 13:21 WIB
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani bicara soal tunda pernikahan
Kalina Oktarani dan Vicky Prasetyo batal nikah. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akhirnya buka suara mengenai kabar batalnya pernikahan. Ternyata benar, batalnya pernikahan tersebut terjadi karena masalah administratif.

Namun Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tidak benar-benar membatalkan pernikahan mereka. Pernikahan tersebut hanya diundur hingga bulan Maret 2021.

"Kondisinya ya memang kan tadi jelas ya, tadi ada kepala KUA juga kan menerangkan bahwa secara administrasi juga nggak bisa dijalankan gitu lo. Aku juga nggak mau menggelar pernikahan tanpa ada status lah (secara negara)," kata Vicky Prasetyo usai mengisi acara Kopi Viral Trans TV, di kawasan CT Corp, Jalan Kapten P Tendean, Mampang Prapatan, Jakarta Selatan, Senin (22/2/2021).

Masalah administratif itu masih belum lengkap dari pihak calon mempelai wanita, Kalina Oktarani. Sebab, mantan istri Deddy Corbuzier itu belum mendapatkan izin menikah dari sang ayah.

"Itu lebih ke persoalan Kalina, permasalahan ini lebih dulu ada ya sebelum ada aku," tutur Vicky Prasetyo.

Kalina Oktarani mengaku belum mendapatkan restu dari sang ayah. Ia pun berharap semoga bisa segera bertemu dengan orang tuanya tersebut untuk membahas masalah ini.

"Berkas dari papah aku belum, ini istilah mau telepon dan ketemu papa. Kalau dari mama sih sudah pasti (dapat restu, Kalau papa ya begitu," ujar Kalina Oktarani.

"Sebenarnya lebih ke proses administrasinya, karena kan harus ada tanda tangan. Tanda tangannya itu harus jalan," timpal Vicky Prasetyo.

Namun sayang, Kalina Oktarani tak bisa menemui ayahnya karena sang ayah sedang terpapar COVID-19. Jika sudah sembuh, ia baru akan menemuinya.

"Kalau papa aku juga dapet informasi, dia kan lagi dapat ujian kena COVID. Lagi terpapar COVID," pungkas Vicky Prasetyo.



Simak Video "Fitting Baju Pengantin, Vicky-Kalina Nikah 13 Maret"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/wes)