Mpok Elly Bersaksi, Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani Bukan Rekayasa

tim detikhot - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 11:50 WIB
Presenter Vicky Prasetyo bersama Kalina dan anak - anaknya saat ditemui dikawasan Tendean, Jakarta, Senin, (25/01/2021).
Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani batal nikah 21 Februari 2021 Foto: Palevi/detikcom
Jakarta -

Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani tunda pernikahan karena persyaratan administrasi tidak lengkap. Kalina ternyata belum mendapat restu dari ayahnya untuk menikah.

Padahal pernikahan mereka harusnya dilangsungkan kemarin, Minggu (21/2/2021). Kalina Oktarani pun meminta maaf kepada WO dan vendor karena pernikahan itu harus batal terjadi.

Ada rumor sejak awal hubungan mereka cuma rekayasa. Tapi Elly Sugigi yang berada di lingkungan artis merasa hal tersebut tidak benar.

Hal itu disebutkan Elly Sugigi di program Kursi Panas di Trans TV. Ia menyebut hubungan Vicky Prasetyo dengan Kalina Oktarani tanpa rekayasa.

"Kalina sama Vicky nggak setting-an, kalo Vicky sama yang lainnya settingan sama Anggia Chan teman aku dulu setting-an juga," kata Elly Sugigi.

Tak cuma Mpok Elly yang bicara, adik Vicky Prasetyo, Baby Prasetyo, juga membantah tuduhan tersebut.

Isu rekayasa hubungan itu memang ramai dibahas usai Kalina Oktarani mengumumkan pembatalan pernikahan dengan Vicky Prasetyo. Tak sedikit yang bilang, kontrak antara kedua artis itu sudah habis.

"Nggak masalah. Itu kan komentar orang. Kita nggak bisa batasi. Biarin ajalah," ujar Baby Prasetyo saat ditemui di kediaman Vicky Prasetyo di Bekasi, Jawa Barat, Sabtu (20/2/2020).

Baby menyebut batalnya pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani karena alasan teknis.

"Karena memang ada prosedur yang tidak bisa diwakilkan. Mungkin sebelummya kak Kalina tidak tahu beberapa hal sampai bahasanya harus ada wali hidup tanda tangan dari ayahnya. Mungkin kalau nikah siri santai aja," sambungnya.

Pihak WO, Rina menyebut, pernikahan Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani akan diundur sampai bulan Maret mendatang.

"Memang saya sudah mengurus Vicky dari lamaran sampai dengan hari H, dan akan diselenggarakan di tanggal 21 Februari, besok. Tapi mohon maaf di tanggal 21 Februari kita batal tapi kita rescedule ke bulan Maret. Kenapa? karena ada satu hal yang belum dilengkapi terutama administratif dari KUA," ujar Rina saat menggelar konferensi pers di kediaman Vicky Prasetyo.



Simak Video "Kalina Klarifikasi Isu Tak Serumah, Ini Tanggapan Vicky Prasetyo"
[Gambas:Video 20detik]
(nu2/pus)