Model Playboy Ini Banting Setir Jadi Tenaga Medis karena COVID-19

Tim detikcom - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 11:24 WIB
Danielle Lupo
Model Playboy Ini Banting Setir Jadi Tenaga Medis karena COVID-19 (Foto: Dok. Instagram/@daniellelupo)
Jakarta -

Pandemi COVID-19 berdampak ke banyak sektor. Para model Playboy juga mengaku terkena imbasnya.

Salah satu model bernama Danielle Lupo bahkan sudah tidak lagi menjalani pemotretan seksi seperti sebelumnya. Bukan tanpa kegiatan, ia sekarang memilih untuk menjadi tenaga medis.

Sebelumnya, Danielle Lupo ternyata pernah berkarier di dunia medis selama 10 tahun. Ia juga punya sertifikat teknisi kardiografi.

Namun pada 2018, Danielle Lupo memutuskan untuk menjadi model di majalah dewasa Playboy. Karier itu ia jalani hingga pandemi COVID-19 datang.

Ketika ia melihat banyak orang terinfeksi COVID-19 di Amerika Serikat, nalurinya sebagai tenaga medis hadir.

"Sejujurnya ini merupakan waktu yang paling menantang sekaligus berharga dalam hidupku," ujarnya, seperti dikutip dari Daily Star.

"COVID membuat semuanya terasa lebih sulit untuk stres dan ketakutanku karena bisa menularkan orang-orang yang aku sayangi. Tapi aku menganggapnya ini sebuah pelajaran penting yang bisa aku pelajari dalam hidupku untuk membangun kekuatan untuk mengatasinya dengan penuh kasih," tambahnya.

[Gambas:Instagram]



Soal penampilan, ia mengungkapkan tentu tidak bisa lagi berpakaian seksi di pekerjaannya kali ini. Busana yang dikenakan Danielle Lupo sekarang pun begitu kontras.

"Dengan pakaian tersebut tidak ada yang menyangka aku seorang model," ucapnya.

Sekarang, setahun sudah Danielle Lupo menjalani pekerjaannya sebagai tenaga medis. Meski senang bisa membantu banyak orang, ia mengaku rindu berpakaian seksi menghadap kamera.

"Aku rindu dengan orang-orangnya, fashion, kehidupan menyenangkan, kreativitas dan semua yang menginspirasi," kata Danielle Lupo.

(dar/wes)