Olla Ramlan Bakal Pukul Balik Jika Suami KDRT

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 09:51 WIB
Olla Ramlan saat ditemui di studio Trans TV.
Olla Ramlan akan pukul balik saat ada KDRT. Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Olla Ramlan mendapatkan pertanyaan saat menjadi bintang tamu dalam acara Rumpi beberapa waktu lalu. Kala itu Feni Rose menanyakan bagaimana sikap Olla Ramlan jika sang suami, Aufar Hutapea melakukan kekerasan dalam rumah tangga.

"Kalau kamu gimana, kalau misalkan ya suami kamu melakukan kayak gitu (kekerasan rumah tangga)?" tanya Feni Rose.

"Kalau aku maksudnya? Kalau suami aku mukul gitu? Kalau aku ya pasti aku lawan dong. Buat apa aku bela diri, kalau suami aku mukul ya aku balas," jawab Olla Ramlan dalam kesempatan itu.

Mendengar jawaban itu, Feni Rose pun kaget bukan main. Ia mengatakan apakah Aufar Hutapea tahu jika istri akan melawan ketika ada kekerasan dalam rumah.

"Hah yang benar kamu? Jadi kamu bakalan ngalawan?" tanya Feni Rose.

"Iya kalau kata mama aku, kalau orang pukul sekali kita pukul dua kali, kalau orang pukul tiga kali gue tendang," beber Olla Ramlan seraya tertawa.

Olla Ramlan mengatakan sejak kecil memang sudah belajar ilmu bela diri. Hingga saat ini Olla Ramlan masih sering melakukan latihan bela diri itu.

"Sampai sekarang masih suka latihan?" tanya Feni Rose.

"Sampai sekarang? Masih kok, Aufar juga tahu, dia tahu konsekuensi menikah dengan aku tuh gimana," beber Olla Ramlan seraya tertawa.

Hal ini ditanyakan Feni Rose lantaran terkait masalah Nindy Ayunda yang ternyata mengalami kekerasan dalam rumah tangga. Sebagai sahabat, Olla Ramlan mengatakan sama sekali tidak mengetahui apa yang terjadi dalam rumah tangga Nindy Ayunda.

Baginya, jika sang sahabat tidak menceritakan apa yang terjadi dalam rumah tangganya Olla Ramlan tidak akan berani bertanya mengenai apa yang terjadi.

"Kalau kita berteman itu, kalau memang orangnya nggak bicara ya kita nggak mungkin mancing-mancing kan. Jadi ya nggak tahu apa yang terjadi sama sekali sih," beber Olla Ramlan.

Sebagai sahabat, Olla Ramlan mengatakan akan selalu ada untuk Nindy Ayunda dan akan memberikannya dukungan kepadanya.

"Ya aku sih chat ya ke dia aku bilang aku akan selalu ada untuk dia, kalau memang dia memerlukan aku," beber Olla Ramlan.



Simak Video "Aufar Hutapea Bantah Rumah Tangganya dengan Olla Ramlan Bermasalah"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)