Dapat Banyak Aduan Tentang Aufar Hutapea, Olla Ramlan Tak Mudah Percaya

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 13:25 WIB
Olla Ramlan
Foto: Instagram
Jakarta -

Belum lama ini rumah tangga Olla Ramlan dan Aufar Hutapea diisukan tengah bermasalah. Hal itu dikarenakan status mereka di Instagram Stories dianggap saling sindir.

Olla Ramlan membantah Instagram Stories yang dituliskan oleh dirinya dan Aufar Hutapea adalah saling sindir. Saat mengisi Kopi Viral di Trans TV, Olla Ramlan mengatakan itu hanya sekadar postingan.

"Sebenarnya gini kalau urusan masalah rumah tangga namanya keluarga pasti ada up and down. Kalau postingan itu sebenarnya salah (anggapan saling sindir itu salah), senyumin aja itu aku duluan (yang posting). Kemudian baru Aufar posting yang itu," cerita Olla Ramlan di Studio Trans TV, Jalan Kapten Tendean, Jakarta Selatan.

Postingan Aufar Hutapea disebut Olla Ramlan hanya copy paste kata-kata bijak dari Roy Marten. Hanya saja saat itu kondisinya Aufar memang sedang ngambek dengan Olla Ramlan.

"Dia cuma posting copy paste doang terus disambungin. Kita dalam rumah tangga kondisinya memang dia lagi ngambek sama aku. Jadi panjang-panjang dikomen sama netizen ada soal yang Aufar lakukan apa nggak, banyak yang komen apa-apa ya sudah," tukasnya.

"Kalau aku ngerasa nggak ada apa-apa, santai aja," tegas Olla Ramlan.

Olla Ramlan mengaku Aufar Hutapea sudah tahu dari lama soal dirinya yang punya banyak teman laki-laki. Dia juga menceritakan pernah ketika bercerita tentang suami, langsung mendapat banyak prediksi yang tidak-tidak.

"Namanya pernikahan kan tinggal bagaimana kita menghadapinya, mau terus apa nggak, gimana kita menghadapinya," tutur Olla Ramlan.

Tidak hanya itu, dia juga mendapat banyak pengaduan yang menuding suaminya berbuat yang aneh-aneh. Akan tetapi, Olla ramlan tak bisa mudah percaya dengan aduan-aduan itu.

"Aku perlu bukti, perlu fakta, aku mau foto, aku mau CCTV, pasti banyak (pengaduan tentang Aufar Hutapea). Laporan banyak, bukan nggak percaya, kebetulan aku orang nggak cemburuan, kalau aku bukan tipikal cewek insecure," tegas Olla Ramlan.



Simak Video "Olla Ramlan Jawab Isu Rumah Tangga Bermasalah"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)