2 Hal Ketegasan Olla Ramlan untuk Suami

Desi Puspasari - detikHot
Sabtu, 20 Feb 2021 15:27 WIB
Olla Ramlan saat ditemui di studio Trans TV.
Foto: Palevi S/detikFoto
Jakarta -

Olla Ramlan berpegang pada dua prinsip untuk bertahan dengan seorang pria. Kalau saja suaminya melakukan dua hal itu, Olla Ramlan akan membuat keputusan tegas.

Mendapat banyak laporan soal perilaku Aufar Hutapea, Olla Ramlan menegaskan tak mudah percaya. Dirinya butuh bukti nyata soal tudingan orang lain ke Aufar Hutapea yang dilaporkan kepadanya.

"Laporan banyak. Bukan nggak percaya, kebetulan aku orang yang nggak cemburuan. Kalau aku bukan tipikal cewek insecure," ungkap Olla Ramlan saat mengisi Kopi Viral di Studio Trans TV, Jakarta Selatan.

"Kalau dia macam-macam ya udah bye! Aku (ada) dua (hal tegas) buat laki-laki. Satu main tangan, dua main perempuan. Aufar sudah tahu itu, jadi maksudnya kalau dia main-main kita lihat saja gitu lo ke depannya seperti apa," tegas Olla Ramlan.

Bahkan Olla Ramlan mengingat pesan sang bunda tentang bagaimana harus bertahan. Menurut Olla Ramlan, nasihat itu bukan cuma untuk urusan pria.

"Maksudnya, Mama aku tahu aku tomboi. Bukan buat suami saja, zaman SMP, SMA, zaman gencet-gencetan. Kalau ada kakak kelas (yang gencet) jangan takut, jangan pulang nangis. Lo dipukulin, lo pukulin balik," kenang Olla Ramlan.

Kemudian Olla Ramlan mendapat pertanyaan andai-andai. Seandainya Aufar Hutapea ketahuan selingkuh, apa yang akan Olla Ramlan lakukan dan apakah dirinya akan langsung meminta cerai?

"Pertama sih lihat perempuannya dulu. Karena omongan kan hanya omongan. Kalau ke depannya seperti apa, banyak yang harus dipikirkan. Aku punya anak-anak, banyak pertimbangan, aku punya anak-anak, aku punya keluarga besar yang udah dekat. Aku sama Aufar 8 tahun pernikahan, 1,5 tahun pacaran," jawab Olla Ramlan.

Olla juga mengingat janji-janjinya kepada almarhum sang ayah. Meski pada akhirnya apa pun keputusan Olla Ramlan akan mendapat dukungan dari keluarganya.

"Abah sih, Abah, Mama, my family, sister, I think semua support apapun keputusan saya. Aku balik lagi, ke aku sebagai istri deserve to be happy, Aufar juga deserve to be happy, and then my children juga harus bahagia. Jadi bagaimanapun keputusan ke depannya Aufar masih muda bisa cari yang lebih baik dari aku," cerita Olla Ramlan.

Pada kesempatan yang sama Olla Ramlan punya harapan untuk anak-anaknya, dan juga rumah tangganya bersama Aufar Hutapea.

"Aku cuma mau mereka lebih bahagia dari aku, bermanfaat buat orang banyak. Banyak orang cuma bisa bilang Olla memang sudah kaya dari lahir, mereka nggak tahu struggling-nya. Aku mau anak-anak aku jadi anak perempuan dan laki-laki yang kuat. Bermanfaat buat orang banyak sih," harap Olla Ramlan.

"(Untuk rumah tangga) mudah-mudahan apa yang kita lalui bisa kita lalui. Aku nggak tahu ya, mudah-mudahan ada jalan terbaik buat kita," tutup Olla Ramlan.



Simak Video "Doa Olla Ramlan untuk Nindy Ayunda yang Diterpa Masalah Rumah Tangga"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/dal)