Alasan Chacha Frederica Tetap Ngartis Meski Suami Jadi Bupati

Hanif Hawari - detikHot
Senin, 22 Feb 2021 08:09 WIB
chacha frederica
Chacha Frederica punya alasan tetap ngartis meski suami jadi Bupati. Foto: Gresnia Arela/Wolipop
Jakarta -

Chacha Frederica memiliki alasan tersendiri tetap menjadi seorang selebriti meski sang suami, Dico Ganinduto menjadi Bupati Kendal terpilih.

Ibu satu anak itu memiliki alasan mengapa tetap menjalankan profesinya sebagai artis. Dikatakan Chacha Frederica, prioritas kehidupannya adalah berbeda-beda, apa maksudnya?

"Jadi prioritas hidup manusia itu sudah berbeda-beda, bedanya itu apa? Satu ketika aku dulu sebelum menikah, prioritas aku adalah pendidikan, kedua adalah karier aku di dunia hiburan harus maintenance," buka Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Minggu (21/2/2021).

Bagi Chacha Frederica bisa mempertahankan diri sebagai seorang selebriti di Indonesia tidaklah mudah. Ia pun bersyukur hingga saat ini masih bisa diterima oleh banyak orang sebagai selebriti.

"Kenapa? Karena untuk mempertahankan kan nggak gampang, aku dalam dunia industri hiburan ini juga nggak setahun dua tahun atau lima tahun atau juga enma tahun. Sudah lebih dari itu, sudah hampir 15 tahun aku dalam dunia ini dan Alhamdulillah sampai sekarang masih diterima," tuturnya lagi.

Dengan masih diterimanya sebagai selebriti di dunia industri Tanah Air, Chacha Frederica sendiri mengatakan harus tetap menjaga kepercayaan orang-orang terhadapnya.

"Artinya tetap harus aku harus maintenance dan aku tahu aku lahir dari orang-orang mengenal aku dari dunia hiburan, jadi tetap aku menghargai itu dan aku tetap harus bisa memaintance walaupun memang aku nggak bisa sebebas itu lagi," jelasnya.

Bagaimana tidak setelah menjadi istri dari seorang Bupati, Chacha Frederica tidak bisa begitu saja lama-lama menghabiskan waktu setelah mengadakan acara. Ia harus pintar-pintar membagi waktunya dengan kesibukan suami yang padat.

"Contohnya apa? Aku datang ke Jakarta karena ada pembukaan store bisnis Chacha Burgo aku yang di Radio Dalam, terus habis itu besok hari Senin, mas Dico sudah langsung pulang, benar-benar kita datang kesini terus kita pulang besok karena besok mintanya pulangnya pagi aku langsung telepon produser aku, aku kalau syuting subuh satu episode saja nggak mungkin. Ya sudah akhirnya dibikin jadwalnya untuk aku syuting jam 05.00 subuh sampai 5.30 Insya Allah jam 08.00 besok baru jalan," tuturnya.

Chacha Frederica pun kini harus mengikuti jadwal sang suami.

"Jadi sekarang ikutin jadwal suami karena sudah jadi istri beda cerita, kalau aku belum menjadi istri itu ya bisa karena apapun kita, wanita itu ya harus tunduk sama suami kita harus nurut sama suami. Suami itu kepala kita tetap apapun ada di bawahnya gitu, jadi bukan berarti mau kita punya bisnis mau punya apa kita jadi kepalanya gitu," beber Chacha Frederica.



Simak Video "Sempat Terpapar Covid-19, Chacha Frederica Sembuh Dalam Waktu 3 Hari"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)