detikHot

celeb

Chacha Frederika Melahirkan Lewat Proses Caesar karena Hal Ini

Sabtu, 25 Apr 2020 18:00 WIB Desi Puspasari - detikHot
Bayi Chacha Frederika Foto: Dok. Istimewa
Jakarta -

Chacha Frederica baru saja melahirkan anak perempuan di RSIA Bunda Jakarta. Awalnya ingin proses normal, Chacha Frederica terpaksa lakukan caesar.

Saat ini, Chacha masih dalam masa pemulihan. Sang suami, Dico Ganinduto menjelaskan kondisi sang istri saat ini. Hanya saja, Dito tak bisa menjelaskan secara rinci karena Chacha sendiri yang nantinya akan menjelaskan.

"Jadi sebenarnya proses cukup panjang. Alhamdulillah telah lahir anak kami dengan normal. Alhamdulillah sehat. Rencananya Chacha sendiri yang akan menjelaskan proses persalinan karena cukup panjang. Ada banyak proses yang kita alami dalam kelahiran anak ini," kata Dico ditemui di RSIA Bunda, Menteng, Jakpus, Sabtu (25/4/2020).

Dico mengatakan proses kelahiran anak pertamanya itu sekitar pukul 01.00 WIB. Saat ini Chacha masih menjalani proses pemulihan.

"Baik alhamdulillah lagi recovery atau istirahat. Kondisi lagi pandemi gini nggak boleh dibesuk sama sekali termasuk dari keluarga dan kerabat. Alhamdulillah kami bersyukur aja jadi recovery-nya jauh lebih baik. Karena nggak ada yang banyak ajak ngobrol," ucapnya.

"Jadi kita fokus gimana bayinya bisa menjalankan apa yang harus dijalankan. Harus disusui kan bayinya. Jadi kami berdua bisa fokus urus bayi," tukas Dico.


(pus/aay)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com