Kanye West Kecewa Digugat Cerai Kim Kardashian

Tim detikcom - detikHot
Minggu, 21 Feb 2021 14:07 WIB
Kim Kardashian dan Kanye West
Foto: Dok. Instagram/kimkardashian
Jakarta -

Kim Kardashian secara resmi melayangkan gugatan cerai kepada Kanye West. Pernikahan mereka harus diakhiri setelah 6 tahun bersama.

Menurut sumber, Kanye West mengaku kecewa pernikahannya harus berakhir. Namun ia tahu perpisahan adalah hal terbaik yang harus terjadi dalam hubungan mereka.

"Kanye kecewa ia dan Kim Kardashian tak bisa memperbaiki hubungan mereka. Namun ia tahu mereka berdua sudah sama-sama berusaha," ungkap sumber seperti dikutip dari ET Online.

"Kanye akan selalu mencintai Kim dan sangat berterima kasih telah melahirkan anak-anak yang luar biasa. Walaupun pernikahan mereka berakhir, Kanye sangat berterima kasih kepada Kim dan semua yang sudah ia lakukan untuknya," lanjutnya.

Di sisi lain, keputusan Kim Kardashian untuk menggugat cerai Kanye West telah mendapatkan dukungan penuh dari keluarga. Saat ini, ia tengah menghabiskan waktu bersama keluarga yang menghiburnya.

"Keluarga Kim mendukungnya 100 persen. Mereka selalu ada untuk Kim selama menjalani masa berat ini," tambah sumber berbeda.

"Kim saat ini menghabiskan waktu dengan keluarga dan mendapatkan saran dari mereka yang mana sangat membantunya. Pada akhirnya, mereka ingin yang terbaik untuk Kim dan tahu perceraian adalah keputusan yang terbaik untuk keluarga," jelasnya.

Mengenai alasan perceraian, sumber menegaskan sama sekali tidak ada drama orang ketiga di antara mereka. Kim Kardashian dan Kanye West sudah sama-sama berusaha untuk memperbaiki hubungan, tetapi perceraian tetap menjadi keputusan yang tak bisa dihindari.

"Mereka sudah menjalani terapi, mencoba memperbaiki pernikahan. Namun perceraian sudah menjadi hal yang didiskusikan selama setahun terakhir," pungkas sumber.

Kim Kardashian dan Kanye West menikah pada 2014 dengan menggelar pesta mewah. Selama menikah, keduanya dikaruniai 4 orang anak, North, Saint, Chicago, dan Psalm.



Simak Video "Tanggapi Gugatan Cerai Kim Kardashian, Kanye West Bahas Hak Asuh"
[Gambas:Video 20detik]
(dal/dal)