Paris Hilton Pamer Cincin Rp 28 M di Momen Tunangan dan Ultah ke-40

Asep Syaifullah - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 16:51 WIB
HOLLYWOOD, CALIFORNIA - JUNE 19: Paris Hilton attends The Glam App Celebration Event at Cleo on June 19, 2019 in Hollywood, California. (Photo by Phillip Faraone/Getty Images)
Paris Hilton terima cincin mewah di momen ultah dan tunangan / Foto: Phillip Faraone/Getty Images
Jakarta -

Ulang tahun ke-40 menjadi momen yang akan terus diingat oleh Paris Hilton. Pasalnya ia mendapatkan kado terindah yakni lamaran dari sang kekasih, Carter Reum.

Paris Hilton pun sepertinya makin dekat dengan cita-citanya yakni membina rumah tangga dan memiliki anak kembar bersama Carter setelah satu tahun bersama.

Momen bahagia itu pun diunggah Paris di laman media sosialnya. Kala itu keduanya tampak kompak dengan busana berwarna putih. Carter pun tampak bersimpuh dengan menyodorkan sbeuah cincin sambil meminta sahabat Kim Kardashian itu untuk menjadi pendamping hidupnya.

"Aku tak bisa lebih bahagia lagi dan merasa beruntung mendapatkannya sebagai istri dan rekan hidupku," tutur Carter Reum.

Carter pun memberikan cincin berlian zamrud yang didesain oleh Jean Dousset yang merupakan keturunan dari Louis Cartier. Cincin tunangan Paris menunjukkan dua batu berbentuk trapesium yang mengapit berlian, serta puluhan batu kecil di sepanjang latar yang rumit. Cincin ini terinspirasi landmark Paris, termasuk Grand Palais dan Menara Eiffel.

Paris Hilton dilamar sang kekasihParis Hilton dilamar sang kekasih Foto: (Instagram)

Menurut Shannon Delany-Ron, direktur komunikasi JamesAllen.com, cincin itu terlihat setidaknya 10 karat. Cincin tunangan Paris Hilton ini diprediksi seharga kemungkinan mulai dari satu juta dolar Amerika atau Rp14 miliar.

Namun dari laporan Daily Mail, Denis Stepansky, pemilik dan pendiri ItsHot Diamond Jewelry and Watches, menyebut bahwa cincin tunangan Paris mendekati dua juta dolar Amerika.

"Dengan berlian berkualitas tinggi, cincin itu akan dihargai antara 1,5 juta dolar Amerika (setara Rp 21 miliar) hingga dua juta dolar Amerika (setara Rp 28 miliar)" ujarnya.

Dilansir dari People, Paris Hilton pun sangat bahagia dan tak sabar untuk memulai hidup barunya dengan sang kekasih.

"Tahun lalu akibat COVID-19 kita merasakan beberapa hal jadi begitu cepat. Sebagai seorang yang kerap berpergian, aku dipaksa untuk tetap di rumah memikirkan apa yang penting di hidupku. Hubunganku dan waktu yang ku habiskan dengan Carter adalah sebuah berkah," tuturnya.

"Aku tak sabar untuk melangkah ke tahap selanjutnya," pungkasnya.



Simak Video "Paris Hilton Habiskan Setengah Miliar Cuma untuk Servis Mercy"
[Gambas:Video 20detik]
(ass/doc)