Jennifer Jill Tersangka Padahal Urine Negatif Narkoba, Ini Alasannya

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 11:58 WIB
Jennifer Jill
Jennifer Jill ditangkap karena narkoba Foto: Palevi/detikhot
Jakarta -

Jennifer Jill dinyatakan sebagai tersangka kasus narkoba di Polres Metro Jakarta Barat. Hal itu karena Jennifer Jill kedapatan memiliki sabu-sabu yang merupakan narkotika golongan satu.

Hal ini diungkapkan Kasat Narkoba Polres Metro Jakarta Barat AKBP Ronaldo Maradona Siregar saat dijumpai di kantornya, Kamis (18/2/2021).

Barang bukti yang ditemukan atas penangkapan itu adalah sabu-sabu yang kemudian disita oleh Polres Metro Jakarta Barat.

"Jadi dari hasil uji awal terhadap barang bukti yang kami amankan dari TKP, dari rumah saudari JJ itu narkotikanya jenis sabu-sabu," ujar Ronaldo.

Untuk berat dan jumlah pada barang bukti yang disita, Ronaldo masih belum akan membeberkannya.

"Berapa banyaknya dan sebagainya itu akan saya sampaikan saat jumpa pers," tegas Ronaldo.

Ditegaskan Ronaldo, barang bukti itu disebut milik Jennifer Jill secara pribadi. Hal itu juga berdasarkan hasil pengakuan Jennifer kepada tim penyidik.

"(Sabu milik Jennifer Jill) Yes. Sementara hasil pemeriksaan kami begitu ya. Kami akan lakukan sesuai dengan prosedur dan fakta-fakta yang memang sudah ditemukan oleh penyidik," tutupnya.

Saat ini, Jennifer Jill akan menjalani pemeriksaan terkait tes rambut di Puslabfor Sentul, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Sebelumnya, dari hasil tes urin Jennifer Jill negatif mengkonsumsi narkoba.

"Jadi yang sudah ditetapkan sebagai tersangka adalah saudari JJ. Hasil cek urinenya bagaimana? Betul negatif. Oleh karena itu hari ini kami melakukan pemeriksaan spesimen rambut," tegas Ronaldo.

Jennifer Jill ditangkap di kediamannya bersama dengan Ajun Perwira dan anaknya, Philo Paz Armand. Namun, status tersangka sudah dijatuhkan ke Jennifer Jill.

Sedangkan Ajun Perwira dan Philo Paz Armand sudah diperbolehkan pulang. Keduanya pun masih berstatus sebagai saksi.



Simak Video "Sidang Kasus Narkoba Jennifer Jill Ditunda Besok!"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/nu2)