Nindy Ayunda Bantah Sekap Susternya di Rumah

Hanif Hawari - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 12:38 WIB
Anting Unik Nindy Ayunda
Nindy Ayunda Bantah Sekap Susternya di Rumah (Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono)
Jakarta -

Selain supir, Nindy Ayunda juga dikabarkan menyekap susternya yang bernama Lia. Namun tudingan itu kembali dibantah oleh Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda memang sempat mengamankan supir dan susternya yang tertangkap tangan sedang memata-matainya. Namun Nindy tidak menyekap mereka seperti yang dituduhkan oleh pihak suaminya, Askara Parasady Harsono.

"Katanya saya dibilang menculik, menganiaya driver dan suster pribadi anak saya oleh pihak keluarganya Aska. Jadi pada saat hari Kamis saya mendapati suster saya merekam pembicaraan kami keluarga saya, ibu dan kakak saya sedang berbicara di dalam rumah sehingga tertangkap pada saat itu," kata Nindy Ayunda saat ditemui di Komnas Perempuan, Jakarta Pusat, baru-baru ini.

Nindy Ayunda mengamankan supir dan susternya karena ingin mengetahui motif yang mereka lakukan. Wanita 32 tahun itu pun syok ketika mendengar jawaban mereka.

"Tidak saya lepaskan begitu saja, tentu saya mengamankan anak buah saya ini. Saya ingin bertanya apa yang terjadi, ada apa dan bagaimana. Bisa Lia (jelaskan) nanti apa yang dilakukan ke saya," ungkap Nindy Ayunda.

"Jadi Lia ini ditugaskan untuk memata-matai saya, mevideokan saya sedang ngapain saja dengan sama siapa dan disuru mengambil surat-surat berharga di dalam brankas saya. Itu Lia yang ambil dan diserahkan kepada..," ujar Nindy Ayunda.

"Pak Kinenta, adik kandung dari pak Aska," lanjut Lia.

nindy ayundaNindy Ayunda Bantah Sekap Susternya di Rumah Foto: Instagram/@nindyparasadyharsono

Hal itu terjadi baru-baru ini sekitar satu bulanan. Lia mau melakukan hal itu karena dijanjikan naik gaji oleh Kinenta.

"Dijanjikan cuman dibilang naik gaji tapi belum nyebut nominalnya. Kalau sama driver sudah nyebut nominal ditambah Rp 50 ribu perbulan," tutur Lia.

Hingga akhirnya Lia sadar apa yang telah dilakukannya adalah salah. Lia pun meminta maaf telah membuat resah semua pihak.

"Saya ngaku salah karena saya bekerja sama bu Nindy tapi disuru orang lain. Saya disuruh juga karena atas landasan bantu pak Aska, meringankan pak Aska yang lagi ada masalah dengan kepolisian, seperti itu. Tapi makin lama ibu tahu, ibu nggak terima dong dengan posisi saya kerja sama bu Nindy tapi saya disuruh sama orang lain," jelas Lia.

"Misal ada penunduhan bu Nindy culik saya dan saya ada dianiaya sama Pak Leman, salah, saya nggak ngabarin keluarga saya, saya nggak mau keluarga saya tahu. Tapi kenapa semua keluarga saya mengira saya dipenjarakan, dianiaya saya nggak terima. Orang tua saya nggak teirma sama bu Nindy. Tapi kenyataannya nggak seperti itu. Saya nggak ngabarin keluarga saya karena saya bggak mau keluarga saya tahu," pungkasnya.

(hnh/dar)