Kesaksian Sahabat soal KDRT dan Perselingkuhan yang Dialami Nindy Ayunda

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 19:05 WIB
Nindy Ayunda datangi Komnas Perempuan, Tunjukkan Bukti KDRT
Nindy Ayunda beberkan bukti KDRT. Foto: Palevi/detikHOT
Jakarta -

Nindy Ayunda ternyata benar-benar menyimpan rapat, kisah perselingkuhan dan juga kekerasan dalam rumah tangga yang diterimanya dari sang suami, Askara Parasady Harsono.

Keluarga dan juga teman Nindy Ayunda seperti Olla Ramlan sama sekali tidak mengetahui masalah tersebut. Hal tersebut dikatakan Olla Ramlan saat menjadi bintang tamu di Rumpi, Trans TV, Jakarta Selatan.

"Kita berteman kalau dia nggak bicara ya nggak mungkin juga kita mancing-mancing ya. Jadi ya kita berteman ya gitu berteman aja," jelas Olla Ramlan, Rabu (17/2/2021).

Selama berteman dan bertemu dengan Nindy Ayunda, Olla Ramlan juga sama sekali tidak pernah mengetahui masalah pribadi teman-temannya.

"Kalau aku pribadi sih nggak pernah sampai gitu ya, nggak tahu juga kalau mereka lagi ada masalah. Ya itu tadi, kalau dia nggak bicara ya nggak mungkin kita mancing," beber Olla Ramlan lagi.

Selama ada kasus ini, Olla Ramlan mengatakan sudah berkomunikasi dengan Nindy Ayunda. Ia pun memberikan support terbaiknya untuk sang sahabat.

"Sudah komunikasi sih ya aku bilang sebagai teman baik apa yang dia perlu ya aku bantu. Aku bilang ke dia, aku ada selalu buat dia," ungkap Olla Ramlan lagi.

Olla Ramlan sendiri mengaku sedih dengan pengakuan Nindy Ayunda. Ia juga kaget dengan semua pengakuan Nindy Ayunda tersebut.

"Ya sedih banget dengan itu semua," jelas Olla Ramlan.

Saat ditemui di Komisi Perlindungan Perempuan, Nindy Ayunda juga menjelaskan jika memang tidak pernah menceritakan apa pun itu tentang rumah tangganya dengan keluarga maupun orang lain.

Karena bagi Nindy Ayunda, masalah rumah tangganya bukan untuk konsumsi publik atau keluarga juga sahabat-sahabatnya.

"Dalam agama saya, Islam tidak diperbolehkan mengumbar aib rumah tangga di media sosial atau memperlihatkan lagi berantem di depan umum. Saya tuh kalau berantem lebih baik di situ di dalam kamar nggak keluar-keluar dan saya nggak melakukan apa pun bahkan menceritakan keburukan pasangan," jelas Nindy Ayunda.



Simak Video "Doa Olla Ramlan untuk Nindy Ayunda yang Diterpa Masalah Rumah Tangga"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/wes)