Gwyneth Paltrow Kena COVID-19, Alami Radang dan Kelelahan

Devy Octaviany - detikHot
Kamis, 18 Feb 2021 07:02 WIB
Gwyneth Paltrow
Gwyneth Paltrow terpapar COVID-19. Dia merasa seperti ada kabut di kepalanya. (Foto: Instagram @gwynethpaltrow)
Jakarta -

Gwyneth Paltrow menambah daftar selebritas yang terpapar COVID-19. Hal ini dialami bintang asal Inggris itu beberapa waktu lalu.

Gwyneth Paltrow kini telah sembuh. Meski begitu, bukan berarti ia tak mengalami dampak dari penyakit akibat virus tersebut.

Mantan istri Chris Martin vokalis Coldplay itu mengatakan dirinya merasa gampang capek dan merasa otak di kepalanya tak lagi sama.

"Aku terkena COVID-19 baru-baru ini. Dan dari sana aku mengalami kelelahan dan seperti ada kabut di dalam kepala," ungkapnya dilansir DailyMail.

Tak sampai di situ, Gwyneth melakukan tes kesehatan usai dirinya pulih terpapar COVID-19.

"Pada bulan Januari, saya melakukan beberapa tes yang menunjukkan hasil yang sangat tinggi tingkat peradangannya di tubuh saya," ungkapnya lagi.

Bintang 48 tahun ini menyadari proses kesembuhan dari COVID-19 akan berlangsung lama. Kini ia menerapkan asupan yang ia pilih untuk dikonsumsi. Di antaranya menahan diri dari mengonsumsi gula atau alkohol.

"Saya juga melakukan sauna inframerah dan rutin berolahraga di pagi hari. Semua itu saya lakukan untuk membuat saya terasa lebih baik," tuturnya.

Sebelumnya aktor Hugh Grant juga mengaku sempat terpapar virus Corona. Ia merasakan gejala tersebut pada Februari 2020.

"Semuanya bermula dari sindrom yang sangat aneh. Aku terus mengeluarkan keringat. Rasanya seperti gumpalan keringat, sangat memalukan," ungkap Hugh Grant.

"Kemudian bola mataku rasanya tiga kali lipat lebih besar, dan... rasanya seolah-olah ada pria bertubuh besar yang menduduki tubuhku, seperti Harvey Weinstein atau semacamnya," lanjutnya.

Namun kondisi Hugh Grant kini telah pulih. Ia mengungkapkan sudah memiliki antibodi di tubuhnya setelah dinyatakan sembuh dari virus Corona.

"Aku menjalani tes antibodi sebulan lalu. Aku masih punya antibodinya, jadi aku tahu apa yang kualami," pungkasnya.

(doc/aay)