Erika Carlina Putus Cinta, Langsung Dijodohkan dengan Pesepakbola Ini

Mauludi Rismoyo - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 18:02 WIB
Erika Carlina saat ditemui di Trans Studio Cibubur.
Erika Carlina Putus Cinta, Langsung Dijodohkan dengan Pesepakbola Ini. (Foto: Asep Syaifullah/detikHOT)
Jakarta -

Hubungan asmara Erika Carlina kembali kandas di tengah jalan. Sang artis telah putus cinta dari Darrel Jowono.

Baru putus cinta, Erika Carlina langsung dijodohkan. Sang model diminta dekat dengan pesepakbola Arthur Irawan.

Saat berbincang dengan detikcom, Erika Carlina tertawa saja dijodohkan dengan Arthur Irawan. Namun ia menyerahkan masalah cinta kepada Tuhan.

"Netizen mah gitu. Bukannya sedih gue putus malah langsung comblang-comblangin gue. Lucu saja soalnya gue temenan sama dia dari 2016. Gue let it flow sajalah. Jodoh di tangan Tuhan bukan netizen," tutur Erika.

Soal pacar, Erika Carlina mengaku sudah tak ada kriteria. Ia menerima siapa pun pria yang dekat dan menyayangi dirinya.

"Gue sudah nggak ada kriteria makin ke sini," kata Erika.

Kerap gagal membina pacaran, Erika Carlina mengaku tak punya target soal menikah. Wanita 27 tahun itu tak mau menikah karena desakan.

"Nikah jangan ditargetin, entar kayak kebanyakan orang. Gara-gara didesak-desak buat nikah tiba-tiba cerai, karena satu dan lain hal. Kalau gue sudah siap dan ketemu orang yang benar-benar sayang dan bisa nerima kekurangan gue, pasti gue nikah," ujar Erika.

Erika Carlina diketahui publik usai sempat berpacaran dengan Aldi Maldini eks CJR dan pesepakbola Gavin Kwan Adsit. Ia mengawali karier sebagai model dan kini terjun ke dunia akting.

"Awal berkarier itu aku lulus SMA modeling dulu. Aku jadi model di Bandung, terus aku pindah ke Jakarta juga aku dapat kontrak salah satu model manajemen. Terus manajer aku narik aku kayak aku suka tantangan yang awalnya pemain basket terus ke model itu sudah suatu yang bertentangan, terus model ke seni peran, terus ke dunia film," ujarnya kepada detikcom di Trans Studio Cibubur, Depok, Jawa Barat.

(mau/nu2)