Raffi Ahmad Mangkir Mediasi Gugatan Party Usai Vaksin karena Ultah bareng Nagita?

Tim detikcom - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 12:13 WIB
Jakarta -

Hari ini, Pengadilan Negeri Depok, Jawa Barat, mengagendakan sidang mediasi gugatan terhadap Raffi Ahmad. Namun sayangnya, sang presenter tidak hadir.

Mediasi berjalan tertutup tanpa kehadiran Raffi Ahmad. Pantauan detikcom, Rabu (17/2/2021), David Tobing selaku penggugat hadir secara langsung, sedangkan Raffi Ahmad diwakili pihak penasihat hukumnya, yakni Jonathan Tampubolon, Diego Maradona Tampubolon, dan Anggi Elimar Siagian.

Menurut David, Raffi Ahmad memang berhalangan hadir. Ia mengatakan mediasi telah disepakati berlangsung tanpa kehadiran Raffi Ahmad.

"Mediasi ini prosesnya tertutup, saya tidak bisa mengungkapkan yang ada di dalam. Tetapi paling tidak dikasih waktu 2 minggu oleh mediator untuk membicarakan mediasi ini di luar. Jadi nanti kita lihat nanti apakah memang tercapai mediasi karena saya pada intinya tuntutan permintaan maaf di media, surat kabar, atau televisi. Namanya mediasi pasti ada tarik-ulur, tuntutan itu akan berkurang atau bertambah tergantung di mediasi nanti, bentuknya bisa berubah," ujar David.

David berharap mediasi ini bisa mengakomodasi gugatannya. Raffi Ahmad diharapkan bisa lebih serius meminta maaf setelah peristiwa pelanggaran protokol kesehatan di ruang publik.

"Permintaan maaf tentu harus disepakati formulanya. Formatnya harus disepakati bersama karena media sosialnya tidak bisa melihat itu. Gugatan ini maksudnya agar permintaan maaf itu lebih serius. Menurut kami, yang dilakukan itu sudah serius sekali, mencederai yang sudah menjadi kewajiban dia, memberikan pesan positif tentang vaksinasi dan protokol kesehatan," ucapnya.

Secara kebetulan, hari ini, Raffi Ahmad dan istrinya, Nagita Slavina berulang tahun. Mereka memang memiliki tanggal dan bulan kelahiran yang sama.

Tepat pada hari ini, Raffi Ahmad genap berusia 34 tahun, sedangkan Nagita Slavina berusia 33 tahun.

Dalam media sosialnya, Raffi Ahmad diberikan hadiah ulang tahun oleh Nagita Slavina sebuah vespa. Ayah satu anak itu langsung berterima kasih dan memuji istrinya.

"Wahhhhh dapet suprise kado nihhh dari Istriii. Motor Antik dikasih dari istri Cantik," tulis Raffi Ahmad di Instagram.

"Selamat ulang tahun juga yaa istriku semoga selalu dilindungi Allah SWT," sambungnya.

Saat ditemui beberapa waktu lalu, Raffi Ahmad mengatakan tidak ada acara apa-apa untuk ulang tahunnya dengan Nagita.

"Nggak ada sih, mudah-mudahan sehat semuanya," jelas Raffi Ahmad saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

[Gambas:Instagram]

(dar/wes)