Jangan Iri! Momen Ali Syakieb dan Margin Wieheerm Saling Memuji

pus - detikHot
Rabu, 17 Feb 2021 10:58 WIB
Gaya Keren Ali Syakieb Saat Ngopi dan Makan Bareng Istri
Ali Syakieb dan Margin Wieheerm romantis banget jadi pengantin baru Foto: instagram @alisyakieb
Jakarta -

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm masih jadi pengantin baru. Keduanya pun makin terlihat romantis ketika saling melontarkan pujian.

Pasangan itu sampai ke jenjang pernikahan tanpa adanya proses pacaran. Namun, Ali Syakieb bingung saat hubungannya dengan Margin disebut taaruf.

"Nah itu dia, kita jalan, ngobrol, dekat. Tapi nggak ada kata-kata kayak, 'Kamu mau jadi pacar aku?' Nggak ada sih. Jadi awalnya bilang, kayak aku sama dia yaudah sama-sama meyakinkan gitu aja. Misalkan nembak, bisa nggak, atau serius kalau nggak yaudah. Tapi, alhamdulilah sampai ke jenjang sekarang alhamdulillah, sih," ucap Ali Syakieb ditemui di gedung Transmedia, Jakarta Selatan.

Keduanya pun punya penilaian masing-masing. Baik Margin Wieheerm dan Ali Syakieb sama-sama melihat pasangan mereka memiliki pribadi yang baik dan beragama.

"Kalau Ali pribadi sebenarnya melihat pasangan kayak akhlaknya bagus, rajin salat, rajin, pokoknya agamanya bagus," puji Ali Syakieb kepada Margin.

"Ali insyaallah baik banget, saleh. Terus dia itu orangnya suka ngemong, kadang ngemong kayak dia suka jadi air (penenang) buat aku, 'Sudah ya sayang'. Jadi air saja dia," timpal Margin.

Sebagai istri, Margin Wieheerm memuji Ali Syakieb sebagai pasangan yang tak romantis tapi bisa menciptakan hal-hal kecil yang membuatnya tersipu.

"Nggak (romantis). Tapi jangan salah, dia nggak romantis. Dia kalau lagi berdua selalu ada aja hal kecil. Ali itu cuek, gue juga sama yaudah kita mau di rumah saja (sekarang) jadinya ya sayang. Ali itu cuek orangnya aku juga sama. Jadi ya sudah mau pacaran dimana saja jadi, kaya nonton Netflix," tutur Margin Wieheerm.

Keduanya sedang menikmati masa-masa menjadi pengantin baru. Meski rencana bulan madu sekaligus umrah harus mereka batalkan karena pandemi Corona.

"Belum kepikiran kayak gimana-gimana sih, maksudnya belum kepikaran gimana-gimana kedepannya dan belum tahu kapan aktif kembali untuk syuting lagi," cerita Ali Syakieb.

"Tadinya kami mau umrah kan, tapi kan belum dibuka jadi batal. Padahal kami mau honeymon ke sana," sambung Margin Wieheerm.



Simak Video "Selamat! Ali Syakieb Resmi Jadi Suami Margin"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/nu2)