Disebut Disekap, Sopir Pribadi Akui Memata-matai Nindy Ayunda

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 10:10 WIB
Sopir pribadi Nindy Ayunda
Sulaiman, sopir Nindy Ayunda mengaku sempat memata-matai Nindy Ayunda Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Sulaiman, sopir pribadi Nindy Ayunda memberikan bantahan disekap oleh sang majikan. Akan tetapi, Sulaiman mengaku sempat memata-matai Nindy Ayunda.

Hal itu diungkapkan langsung oleh Sulaiman di kediaman Nindy Ayunda.

"Emang sih awalnya saya memata-matai Ibu Nindy, dari mereka juga saya disuruh. Tapi memang nggak ada apa-apa, disuruh buat (lihat) dimana Ibu Nindy gitu, dari keluarga mereka," aku Sulaiman di kediaman Nindy Ayunda di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Senin (15/2/2021) malam.

"Pada akhirnya ketahuan sama ibu, sampai saya disebut menyebarluaskan (kabar) ibu atau mencemarkan nama baiklah ke keluarga mereka," imbuhnya.

Sulaiman sendiri tak menjelaskan siapa 'mereka' yang dia sebutkan. Apakah mungkin pihak Askara Parasady Harsono yang menyuruh Sulaiman memata-matai Nindy Ayunda.

Kabar penyekapan Sulaiman pertama kali disebarkan oleh istrinya, Rini Diana. Rini Diana didampingi kuasa hukumnya, Milano Lubis dan Lisman Hasibuan sampai melapor ke Polda Metro Jaya.

Namun, kabar penyekapan itu langsung dibantah oleh Sulaiman sendiri. Dia membantah dianiaya dan disekap oleh Nindy Ayunda.

"Nggak ada, nggak ada penculikan nggak ada pemukulan. Nah, itu gosip yang diterima istri saya. Jadi istri saya ketakutan. Benar nggak ada (penculikan dan pemukulan)," tegas Sulaiman.

Sulaiman sudah tujuh tahun kerja dengan Nindy Ayunda. Hanya saja setelah kejadian memata-matai itu, Sulaiman diminta untuk tetap berada di rumah Nindy Ayunda.

"Saya sih sebenarnya hari-hari pulang, cuma kan karena ada kasus kemarin Ibu nyuruh saya stay dulu di sinilah. Jadi ya saya juga sudah konfirmasi ke istri. Saya bilang tenang saja di rumah," beber Sulaiman.

"Di sini, saya masih kerja sama Ibu. Nggak diculik, tanya saja sama orang rumah (Nindy)," tambahnya.

Nindy Ayunda malam itu juga ikut bicara. Dia membantah keras disebut menyekap pengasuh dan juga sopir pribadinya.

"Saya dapat info kalau saya dibilang menculik driver atau suster saya dari pihak sana. Saya tidak melakukan itu, yang saya tahu mereka melakukan hal yang tidak-tidak kepada saya," tegas Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda bahkan berjanji akan membuka semuanya hari ini. Dia tak terima dituding yang tidak-tidak oleh pihak Askara Parasady Harsono.

"Nggak ada, orangnya ada kok. Semuanya jelas buktinya ada segala macam. Kita lihat saja ya nanti. Ya sekarang sopir ya sopir saya, ya ngapain? Itu juga suster ya suster saya, kenapa saya dibilang nyulik atau nyekap? Padahal mereka yang menyuruh," tegas Nindy Ayunda.



Simak Video "Nindy Ayunda Menangis saat Bertemu Askara Parasady Lagi"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)