Nindy Ayunda Bantah Keras Dituding Sekap Sopir dan Pengasuh Anak

Hanif Hawari - detikHot
Selasa, 16 Feb 2021 08:30 WIB
Nindy Ayunda beri penjelasan soal diduga sekap sopir pribadi
Nindy Ayunda bantah sekap sopir. Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Nindy Ayunda, akhirnya buka suara mengenai tudingan yang dialamatkan padanya mengenai menyekap sopir pribadi dan juga pengasuh anak-anaknya.

Hal tersebut dikatakan Nindy Ayunda saat ditemui di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta Selatan, Selasa (16/2/2021) dini hari.

"Saya dapat info kalau saya dibilang menculik driver atau suster saya dari pihak sana. Saya tidak melakukan itu, yang saya tahu mereka melakukan hal yang tidak-tidak kepada saya," tegas Nindy Ayunda.

Nindy Ayunda pun menjelaskan soal sopir pribadinya hingga saat ini masih ada di kediaman sang bunda. Ia mengatakan apa yang sudah ditudingkan semua kepadanya adalah bohong.

"Nggak ada, orangnya ada kok. Semuanya jelas buktinya ada segala macam. Kita lihat saja ya nanti. Ya sekarang sopir ya sopir saya, ya ngapain? Itu juga suster ya suster saya, kenapa saya dibilang nyulik atau nyekap? Padahal mereka yang menyuruh," jelas Nindy Ayunda lagi.

Nindy Ayunda mengaku kaget dirinya mendapatkan banyaknya berita yang mengatakan jika dirinya menyekap sopir dan juga pengasuh anaknya.

"Pokoknya nanti saya akan cerita semuanya, kalau sekarang sudah larut begini. Saya pun kaget kalau apa yang sudah dikirim pun, saya tidak menyangka," beber Nindy Ayunda lagi.

Nindy Ayunda juga mengaku selama ini diam karena sama sekali tidak mau menceritakan apa-apa kepada banyak orang di luar sana. Tapi untuk kali ini, Nindy Ayunda tidak akan tinggal diam. Terlebih sudah banyak tudingan yang dialamatkan padanya dan itu sama sekali tidak benar.

"Karena memang betul saya ini selama ini diam, tapi ternyata diam saya pun karena selama ini saya nggak mau cerita apa-apa. Menurut saya, biar ini jadi pribadi," beber Nindy Ayunda lagi.

"Saya tidak mau banyak cerita yang tidak-tidak di luar sana," sambungnya lagi.

Penjelasan Sopir Pribadi Nindy Ayunda di halaman berikutnya.