Judika Bicara soal Tambah Momongan dan Dapat Kado Moge dari Istri

Pingkan Anggraini - detikHot
Minggu, 14 Feb 2021 12:37 WIB
Judika, si Kacamata Hitam
Foto: Ismail/detikHOT
Jakarta -

Rumah tangga Judika dan Duma Riris Silalahi hampir tak pernah diterpa isu miring. Keharmonisan rumah tangga mereka justru membuat publik kadang merasa iri.

Keduanya kini telah dikaruniai dua orang anak. Namun siapa sangka, Judika dan Duma Riris membongkar rencana mereka terkait rencana menambah momongan.

Kepada awak media, Judika dan Duma Riris menjelaskan kemungkinan menambah momongan. Mereka merasa belum memiliki rencana untuk melangkahkan kaki ke arah sana.

"Belum ada rencana sih, doain aja ya," ujar Duma Riris dan Judika saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, baru-baru ini.

Judika dan Duma Riris juga menjawab persoalan publik yang merasa iri dengan rumah tangga mereka yang harmonis.

Duma Riris mengaku tak merasa romantis dengan Judika dalam urusan asmara. Begitu pula sang suami yang disebut juga tak romantis. Namun Duma menegaskan adanya nilai perhatian dalam rumah tangganya itu.

Mendengar jawaban sang istri, Judika pun berseloroh. Ia membenarkan dirinya yang tak romantis namun merasa selalu tampil apa adanya untuk keluarganya itu.

"Sebenarnya dia (Judika) nggak romantis-romantis banget, tapi perhatianlah," ujar Duma Riris.

"Beneran aku nggak romantis. Cuma aku apa adanya," tegas Judika.

Selain membahas rumah tangganya, Judika mengaku telah mendapat kado Valentine dari Duma Riris. Judika mendapatkan moge atau motor gede dari sang istri.

"Dia kasih aku motor impianku," ujar Judika.

"Motor gede," jawab Duma.

Disebut Judika, kado yang ia dapatkan itu memang dibuat Duma Riris khusus hanya untuknya. Duma juga memberikan kado tersebut lebih cepat dibanding bertepatan di hari Valentine.

Hal itu karena saat hari Valentine keduanya tengah mendapat pekerjaan. Mereka sepakat untuk merayakannya sebelum hari Valentine tiba.

"Dia malah yang nyediain kado khusus buat gua," tegas Judika.

"(Kado) Udah dikasih, Valentine nya lebih cepat karena ada syuting program keluarga," tutur Duma.

Disebut Duma, Judika memang sudah lama meminta dibelikan motor gede kepadanya. Tapi Duma mengaku belum juga berkesempatan mewujudkan keinginan Judika.

Hal ini turut disampaikan Duma Riris dalam wawancara. Kado itu juga disebut sebagai perayaan hari Valentine mereka.

"Karena dia yang minta, udah lama, tapi aku nggak iya-iyain," tutup Duma.



Simak Video "Sederet Selebriti Indonesia Bersuka Cita Cristiano Ronaldo Balik ke MU"
[Gambas:Video 20detik]
(pig/tia)