Judika Dapat Kado Valentine Moge dari Istri

Pingkan Anggraini - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 21:04 WIB
judika
Keluarga Judika Foto: instagram
Jakarta -

Judika mengaku telah mendapat kado valentine dari sang istri, Duma Riris Silalahi. Judika mengaku mendapatkan moge atau motor gede dari sang istri.

Hal ini disebutkan Judika saat ditemui di Gedung Trans TV, Jalan Kapten P Tendean, Jakarta Selatan, Kamis (11/2/2021). Judika saat itu ditemui bersama istrinya, Duma Riris.

"Dia kasih aku motor impianku," ujar Judika.

"Motor gede," jawab Duma.

Disebut Judika, kado yang ia dapatkan itu memang dipersembahkan Duma Riris khusus untuknya. Duma juga memberikan kado tersebut lebih cepat dibanding hari Valentine.

Hal itu karena saat hari Valentine keduanya tengah mendapat pekerjaan. Mereka sepakat untuk merayakannya sebelum hari Valentine tiba.

"Dia malah yang nyediain kado khusus buat gua," tegas Judika.

"(Kado) Udah dikasih, Valentine nya lebih cepat karena ada syuting program keluarga," tutur Duma.

Disebut Duma, Judika memang sudah lama meminta dibelikan motor gede kepadanya. Namun Duma mengaku belum juga berkesempatan mewujudkan keinginan Judika.

Hal ini turut disampaikan Duma Riris dalam wawancara. Kado itu juga disebut sebagai perayaan hari Valentine mereka.

"Karena dia yang minta, udah lama, tapi aku nggak iya-iyain," tutur Duma.

Diketahui, rumah tangga Judika dan Duma Riris sudah terjalin sejak 2013. Dari pernikahan mereka kemudian dikaruniai anak bernama Cleo Deomora Boru Sihotang.

Sebelumnya, Judika mengaku hubungannya dengan Duma Riris saat masih berpacaran sempat tak dapat restu dari orang tua mereka. Saat itu Judika masih menjadi musisi pemula yang dianggap belum mapan.

Saat itu Judika langsung bertekad untuk dapat meraih kesuksesan di dunia musik dan layak menikahi Duma Riris.

"Iya gua enam tahun berjuang. Ya orang tua mana yang nggak mau punya menantu kayak istri gua. Ya sementara gua cuma penyanyi gitu. Pokoknya kalau denger nama gua ya langsung begitu (tidak suka)" jelas Judika saat itu di tayangan Okay Boss.

Saat perjuangannya itu, Judika mengaku sempat ingin menyerah. Ia merasa Duma juga sudah mencapai titik lelahnya karena harus mendapat omelan dan larangan dari orang tuanya.

"Iya, pokoknya dilarang. Ya itu gua sempet mau break. Gua nggak bisa liat cewek gua nangis terus, ya gua pengen break. Gua liat WhatsApp mamanya itu, ya sedih," tutur Judika.

"Gua tau orang Batak ya pasti pengen yang terbaik buat anaknya. Ya gua kerja keras abis itu, gua pengen buktiin gua yang terbaik buat dia (Duma) gitu. Gua punya orang tua, dia punya orang tua," tutup Judika.

(pig/aay)