Ridwan Remin Trending Usai Roasting Keluarga Ruben Onsu, Banjir Kritikan

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 15:22 WIB
Ridwan Remin trending
Ridwan Remin jadi trending usai roasting keluarga The Onsu. Foto: Instagram
Jakarta -

Nama Ridwan Remin menjadi trending. Hal tersebut berkaitan dengan roastingannya beberapa waktu lalu dan menjadi viral. Bukan masalah sepele, Ridwan Remin me-roasting keluarga Ruben Onsu dalam kesempatan itu.

Betrand Peto dan juga Sarwendah yang khususnya menjadi bahan roasting Ridwan Remin kala itu. Ia pun banyak diingatkan ngaca oleh banyak netizen.

Hal tersebut terlihat dalam Instagram milik Ridwan Remin. Banyak netizen yang memberikan komentarnya mengenai dirinya dalam kolom komentar di unggahan Instagram tersebut.

"Jangan lupa ngaca hari ini, wkwk...," tulis Ridwan Remin dalam Instagram miliknya.

"Harusnya elu yg jangan lupa .. Wkwkwkk baru nongol ,, noohhh banyak yg nyariin,," ungkap akun bxb***.

"kagak punya kaca kali min dia tuh, mangkan nya kagak ngaca dulu sebelum ngomongin orang asal ngebacot aja," komen akun luna****.

[Gambas:Instagram]



"blngn min klu die mau d ajak ayah dan tim manajemen ngupi ngupi d polda," terang akun umis****.

Tak hanya itu, banyak juga yang menuding Ridwan Remin mencari panggung saat meroasting soal keluarga The Onsu ini.

"pansos sama anak kecil, kok engga malu ia nyari duit sampe segitu nya astagfirullah," jelas akun icho****.

"Lumayan yah bang followers naik..wkwkwkk," tulis akun sparkel****.

"Eh yg harus ngaca siapa ya ? Menurut anda lucu, masalah hidup org lain di buat bercanda'an , anda gak mikirin perasa'an org tersebut , kenapa gak kehidupan anda sendiri atau keluarga anda yg di buat kaya gitu, malu dong sama umur, mau nyari duit , nyari cara yg berkelas dikit napa, dahlah bersalah , ga minta ma'af , setidak nya good attitude lah," ucap akun hanie****.

Hingga saat ini belum ada keterangan lebih lanjut dari Ridwan Remin mengenai hal ini. Sebelumnya, Ruben Onsu sempat memposting soal roasting Ridwan Remin dalam Instagram miliknya.

Ruben Onsu yang merasa kesal lantaran keluarganya dijadikan bahan ejekan, mengatakan apa yang dilakukan Ridwan Remin sudah keterlaluan.

Ruben Onsu Minta Pengacara Pelajari Masalah Ini



Simak Video "Singgung Betrand Peto-Sarwendah, Komika Ridwan Remin Dipanggil KPAI"
[Gambas:Video 20detik]