Boy William hingga Rossa Sakit, Benarkah Maia dan Judika Juga?

Desi Puspasari - detikHot
Rabu, 23 Des 2020 17:38 WIB
s
Rossa sakit tipus Foto: Rossa di HUT Transmedia / Hanif H
Jakarta -

Boy William dan Rossa absen dari salah satu ajang pencarian bakat karena sakit. Tidak hanya mereka, ternyata ada Maia Estianty dan juga Judika yang absen.

Awalnya, kabar Boy William sakit karena Daniel Mananta kembali menjadi pembawa acara Indonesian Idol.

"Izinkan gw untuk menggantikan @boywilliam17 selama dua minggu ke depan di @indonesianidolid .. what a surprise, beneran tahun 2020 gak bisa ditebak! Get well soon my dearest brother @boywilliam17 !! Thank you udah "pinjamin" gw balik panggung ini..," tulis Daniel Mananta.

Dihubungi wartawan melalui sambungan telepon, Boy William mengakui dirinya memang sakit. Namun, Boy William tak membeberkan apa penyakit yang sedang menyerang tubuhnya.

"Iya sakit aja. Nggak kok, sebenarnya (nggak harus dua minggu istirahat). Lagi sakit aja," ungkap Boy William singkat.

Sedangkan Rossa memberikan kabar kondisinya melalui postingan di Instagram. Dia mengaku sakit tifus.

"Dari hari Senin lalu aku udah merasa gak enak badan dan ijin untuk tidak hadir di Idol. Hari selanjutnya rasanya membaik, tp tadi malam badan aku rasanya gak enak lagi. Akhirnya td pagi aku memeriksakan diri dan ternyata aku sakit typus," tulis Rossa pada postingannya empat hari lalu.

Manajer Rossa, Gema juga mengatakan sang diva memutuskan untuk mengambil cuti sampai akhir tahun. baru setelah memasuki tahun 2021, Rossa akan kembali aktif.

Selain Rossa dan Boy William, ada dua juri dalam ajang pencarian bakat itu yang absen, yaitu Maia Estianty dan Judika. Keduanya juga sempat dikabarkan sakit lantaran ungkapan Daniel Mananta saat berada di panggung.

"Yang pastinya saya bilang dulu get well soon, disini semua kita mendoakan untuk kesembuhan Boy William, Teh Ocha, Bunda Maia, dan Judika," itulah perkataan Daniel Mananta.

Manajer Maia Estianty, Adel membantah ibunda Al, El, dan Dul itu sakit.

"Nggak (sakit). Bunda sehat kok," jawab Adel singkat melalui pesan singkat.



Simak Video "Penjelasan Kartika Putri soal Sindiran Boy William"
[Gambas:Video 20detik]
(pus/wes)