Robby Purba Keluhkan Kondisi Kulit Akibat Terlalu Sering Pakai Makeup

Hanif Hawari - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 11:27 WIB
Robby Purba
Robby Purba mengeluh soal kulit Foto: Hanif/detikHOT
Jakarta -

Robby Purba menceritakan pengalaman buruknya lantaran harus bekerja di ruangan ber-AC setiap hari. Sebab, kulit wajah pria kelahiran 25 Juli 1986 ini menjadi tak karuan.

Terlebih, wajah Robby Purba harus dipoles dengan makeup hampir setiap hari. Alhasil, perawatan kulit wajahnya juga harus ekstra.

"Dikarenakan lokasi shooting saya kebanyakan di studio dan ber-AC pastinya. Ternyata itu penyebab kulit saya jadi agak kering dan pecah-pecah bahkan menyebabkan kusam juga. Dan juga yang namanya shooting psti di-make up kan," ujar Robby Purba saat ditemui di kawasan Jakarta.

"Nah make up tiap hari itu juga menyebabkan jerawat dan pori pori saya jadi besar, makanya mau nggak mau saya harus menyempatkan atau menyisakan waktu dari jadwal kerjaan saya untuk treatment perawatan kulit di Bening's Clinic Jakarta," sambungnya lagi.

Tak tanggung-tanggung, Robby Purba memborong beberapa layanan perawatan demi kesehatan kulit wajahnya. Ia ingin kulitnya tetap terawat meski diterpa berbagai gangguan dari luar, seperti udara dingin dan makeup.

Usaha Robby Purba itu kini sudah membuahkan hasil. Presenter kondang yang sempat berseteru dengan Roy Kiyoshi itu merasa kondisi kulitnya telah jauh lebih baik setelah melakukan serangkaian perawatan.

"Perawatan yang saya lakukan hari ini adalah botox wajah, jadi itu untuk menghilangkan kerutan dan bikin kulit wajah jadi kenceng, terus ada Luxury Facial," katanya.

"Silkpeel untuk mengangkat kotoran dan komedo di wajah, Treatment favorite saya yaitu Laser Picosure karena hasilnya yang sangat terlihat, kemudian terakhir Infus Kromosom Gen 3," tutup Robby Purba.

Seperti diketahui, Robby Purba terkenal sebagai pria metroseksual yang selalu tampil maksimal di segala kesempatan. Tak heran, banyak orang kagum dengan rupa menawan serta tubuh atletisnya.



Simak Video "Penjelasan Robby Purba soal Viral Dirinya Ngamuk ke Pelayan Restoran"
[Gambas:Video 20detik]
(hnh/pus)