Heboh Video Diduga Robby Purba Ngamuk Dorong Pelayan Wanita

Tim detikcom - detikHot
Kamis, 11 Feb 2021 10:04 WIB
robby purba mc
Heboh video pria diduga Robby Purba dorong pelayan wanita. Foto: Aisyah/detikHealth
Jakarta -

Robby Purba tiba-tiba menjadi perhatian netizen. Bukan karena aksinya membawakan acara di televisi, tapi ada sebuah video berisi kekerasan terhadap wanita.

Di video itu terlihat seorang pria yang diduga Robby Purba marah-marah di sebuah restoran. Pria itu mengenakan baju lengan panjang dengan warna senada dengan rambutnya, abu-abu.

Pria tersebut berdiri dari sofa tempatnya duduk mendekat ke arah wanita yang diketahui adalah pelayan restoran tersebut. Tidak disangka, pria itu langsung mendorong pelayan wanita tersebut.

Atas aksi itu, si wanita terdorong ke arah belakang. Badannya kemudian membentur pagar pembatas berukuran sepinggang.

Pria tersebut belum selesai menuangkan emosinya. Ia kemudian memarahi si pelayan. Tidak lama kemudian, pria itu meninggalkan tempat tersebut.

Video yang diunggah sebuah akun gosip tersebut kini sudah disaksikan lebih dari 2,4 juta kali. Banyak yang menduga pria yang berperilaku kasar itu adalah Robby Purba.

"Robby Purba?" tanya salah seorang netizen.

"Rambut sama perawakannya mirip robby purbaa," timpal netizen lainnya.

mcRobby Purba Foto: Instagram

Banyak yang menyayangkan aksi pria tersebut. Mereka mengatakan jika memang ada kesalahan dari pihak restoran, sebaiknya tidak berperilaku kasar.

"Pasti waiter nya trauma ngelayanin cust kek gitu, soalnya kalo sbg waiter ngelakuin kesalahan dikit tp cust nya maafin juga ngerasa bersalah bgt apalagi sampe didorong gitu :( sabar yaa aku juga ngalamin jg sbg waitress," komentar warganet.

"Kalau ngehost gaya sok paling ramah,paling lembut, di dunia nyata masalah spele gt aja sampe dorong2 orang sgtunya," netizen lain memberikan penilaian.

Hingga saat ini, belum ada komentar dari Robby Purba mengenai video tersebut.

Simak juga video 'Ngamuk, Robby Purba Hengkang dari Acara Karma':

[Gambas:Video 20detik]



(dar/wes)