Hadi Pranoto Punya Panggilan Kesayangan, Robby Purba: Panggil Aku Profesor!

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Selasa, 04 Agu 2020 12:09 WIB
Robby Purba
Robby Purba mau dipanggil profesor. Foto: dok Instagram
Jakarta -

Dalam jumpa persnya di Bogor kemarin, Hadi Pranoto menegaskan dirinya sama sekali bukan seorang dokter atau pun profesor. Dikatakan Hadi Pranoto hal itu hanyalah panggilan kesayangan dari teman-temannya.

Mengenai hal itu, Robby Purba langsung membuat satu keterangan yang bikin semua orang tertawa. Dalam Instagram miliknya, Robby Purba sendiri mengaku sangat ingin dipanggil sebagai seorang profesor.

"Dear netizen yang sayang sama aku, please panggil aku profesor mulai besok," ucap Robby Purba dalam Instagram miliknya.

"Aku nggak perlu sekolah kedokteran dan spesialis atau S3 yang lebih tinggi cukup rasa sayang. Boleh?" sambung Robby Purba.

"Kalian sayang aku kan???? Sayang kan? SAYANG KAN?!!! JAWAAAAABBBBBB!!!!!," jelasnya lagi.

Postingan itu langsung membuat banyak sahabat-sahabatnya tertawa. Banyak juga yang baru tahu jika Hadi Pranoto itu bukanlah seorang profesor maupun dokter.

[Gambas:Instagram]



"Astagaaaaa panggilan sayang kan banyakkkk ya?? knp panggilan sygnya profesi yakk?? Hhhmmmm udin ahh dangdutan aja jogettt yiuuukkk Byyyy," ucap Iis Dahlia.

"Jgn ikutan stresss tulanggggg," beber Momo.

"Aku boleh getok aja gak? Tanda sayang," jelas Astrid Tiar.

"Prof Robby," komen akun dokter geby.

Melihat banyaknya tanggapan sahabat-sahabatnya, Robby Purba pun menjawabnya. Ia mengatakan hal itu hanya untuk hiburan semata.

"haahahahahah kita ngopi aja butet," jawaban Robby Purba untuk Momo.

"kamu boleh tampar aku Anihh.. thampaaar.. bang oma ikhlas anihhh," jawaban Robby Purba untuk Astrid Tiar.

Nama Hadi Pranoto belakangan banyak menjadi perbincangan. Hadi Pranoto mengklaim menemukan ramuan herbal untuk penangkal COVID-19. Bersama Anji, Hadi Pranoto pun berbincang dalam Channel YouTube yang kini sudah dihapus.

Belakangan diketahui jika Hadi Pranoto bukan seorang dokter maupun profesor. Ia menyebut panggilan profesor itu hanya panggilan sayang dari teman-temannya yang mengaku kagum atas penemuannya.



Simak Video "Penjelasan Robby Purba soal Viral Dirinya Ngamuk ke Pelayan Restoran"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/dar)