detikHot

celeb

Banyak yang Hujat Rinni Gegara Kekeyi, Robby Purba Ingatkan soal Penjara

Jumat, 05 Jun 2020 10:29 WIB Prih Prawesti Febrian - detikHot
robby purba mc Foto: Aisyah/detikHealth
Jakarta -

Meski sudah memberikan penjelasan soal lagu 'Keke Bukan Boneka', Rinni Wulandari tetap diserang penggemar berat Kekeyi. Rinni yang dulu menyanyikan 'Aku Bukan Boneka' tetap dituding panjat sosial atau pansos.

Gara-gara banyaknya haters yang menyerang Rinni, Robby Purba akhirnya ikut berkomentar dalam penjelasan yang diberikan Rinni.

"Intinya menurutku, dari sini kita bisa belajar tata laksana, hukum, dan perihal hak cipta. Kekeyi gak salah karena ketidak tahuan, Rini juga bukan pemegang kendali karena semua diatur oleh Perusahaan Rekaman Besar dan Legalitas. Rini juga bukan penulis dan pemegang hak cipta, jadi jangan menyalahkan Rini," buka Robby Purba dalam kolom komentar postingan Rinni Wulandari.

"Kalau kalian berfikir lagunya tdk sama kok..... yaa memang gak sama banget... tapi secara hukum Perusaahan besar seperti Youtube dan Sony Music mengatakan ini pelanggaran. Kita gk mgkn menyangsikan Legalitas 2 perusahaan besar ini dong," jelasnya lagi.

Robby Purba juga mengingatkan kepada penggemar berat Kekeyi untuk tetap memberikan dukungan pada Kekeyi. Tapi dukungan yang diberikan haruslah dukungan yang positif. Robby juga meminta kepada penggemar Kekeyi untuk tidak memberikan hujatan pada Rinni.

"Jadi sebaiknya dukung kekeyi, kalau emang kalian fans garis keras Kekeyi, semangatin kekeyi dan kehadiran kalian akan bikin next video video Kekeyi akan tetap viral. Yaa kalau memang kalian pendukung yg supportive ya... tapi kalau kalian disini hanya utk menyalurkan Nafsu kalian caci maki orang, doa-doain keburukan orang - yaaaaa silahkan berfikir sendiri, yg salah bukan Kekeyi, Rini, atau LEGALITAS perusahan2 besar, yg salah adalah hawa nafsu kita sebagai manusia," tukasnya lagi.

Sang presenter juga mengingatkan untuk penggemar Kekeyi tidak berlebihan kepada Rinni. Ia pun mengingatkan soal penjara dalam kesempatan ini.

"Amarah tolong di stop, Karya Tolong dilanjutkan. Jangan cuman bisa bilang pansos pansos pansos... hidup berat sis bro.... gak usah dibikin makin berat dgn jari yg bisa bikin kalian dibui. Gw dukung Kekeyi utk karya selanjutnya. Buat Rini, Semangat! 2-2nya boneka Cantik dari Indonesia," ucapnya lagi.




Simak Video "Tanggapan Nikita Mirzani soal Kontroversi Lagu Kekeyi"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/imk)

Photo Gallery
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detikhot.com
Media Partner: kerjasama[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com