Vino Bastian Ungkap Alasan Hanya Follow IG Marsha Timothy

Prih Prawesti Febrian - detikHot
Jumat, 12 Feb 2021 11:40 WIB
Vino G Bastian saat berkunjung ke kantor detikcom.
Vino G Bastian ungkap alasan hanya follow Marsha Timothy. Foto: Asep Syaifullah
Jakarta -

Vino G Bastian menjadi trending. Hal tersebut dikarenakan dirinya membeberkan alasan mengapa hanya mengikuti akun Instagram sang istri, Marsha Timothy.

Menurut Vino G Bastian, alasan mengapa hanya mengikuti akun Instagram Marsha Timothy bukan karena takut dengan sang istri. Dikatakan Vino G Bastian, sebenarnya ada alasan lucu dibalik hanya memfollow Instagram Marsha Timothy.

"Sejarahnya tuh gini, gue dulu biasa aja gue follow banyak orang, suatu saat Instagram gue keresset jadi followers dan followingnya nol semua," ungkap Vino G Bastian dalam Channel YouTube KUY Entertainment.

Mengetahui hal tersebut, Vino G Bastian langsung mulai memfollow lagi orang-orang yang sebelumnya di follow olehnya.

"Terus gue mulai follow-follow orang-orang lagi, banyak yang baper misalnya 'kok lo follow dia tapi nggak follow gue', jadi nggak enak gitu," terang Vino Bastian lagi.

Karena banyak yang salah paham, Vino G Bastian akhirnya memutuskan untuk tidak memfollow siapa pun kecuali istrinya. Ia pun mengaku banyak mendapatkan protes dari banyak artis dan juga penggemarnya.

"Jadi pada ngambek, gue follow bukan cuma publik figur tapi fans juga, di Instagram juga gitu. Tapi sekarang takutnya pada baper, artis aja pada marah gimana para fans gitu," beber Vino G Bastian lagi.

Bagi Vino, meski tidak berteman di Instagram siapa saja bisa menghubunginya lewat nomor telepon atau bisa menghubunginya lewat pesan di Instagram.

"Meskipun nggak saling mutual, kalau butuh apa-apa kan bisa DM ada nomor telepon gue," urai Vino G Bastian.

Vino G Bastian mengatakan cara menghargai seseorang bukan dengan cara kita mengikuti Instagram miliknya. Vino Bastian tidak mau hanya terlihat akrab di dunia maya sedangkan di dunia sesungguhnya diam-diaman.

"Kalau menurut gue ya, cara gue menghargai lo dan juga menghormati lo bukan karena gue follow Instagram lo. Kan banyak ya orang di dunia maya, di Instagram atau Twitter akrab banget, tapi begitu lo ketemu diam. Maksudnya mendingan kita balik deh (akrab di dunia nyata)" paparnya lagi.



Simak Video "Di Balik Alasan Vino G Bastian Hanya Follow Instagram Marsha Timothy"
[Gambas:Video 20detik]
(wes/pus)